Hollywood’s Segmented Ponytail

0
246
Segmented Ponytail

Rambut punya tren tersendiri

Segmented ponytail

Fashion trend? Color trend? Shoes trend? Itu semua sudah biasa kita dengar saat pergantian musim. Tren-tren tersebut seiring berubahnya musim dan tahun.

Namun, ada satu yang juga turut berubah seiring berubahnya tren fashion, yaitu hair trend. Ya, rambut. Rambut yang menjadi mahkota para perempuan tersebut juga mempunyai tren-nya sendiri.

Terinspirasi dari rancangan Valentino pada Paris Fashion Week Fall 2014 yang mamerkan desain baju dengan motif bubble atau polkadot, beberapa artis pun membawa motif bubble tersebut menjadi gaya rambut yang simpel dan chic atau disebut juga segmented ponytail.

Apa kesamaan antara Blake Lively, Rooney Mara, dan Heidi Klum? Mereka selain sama-sama cantik, ketiganya juga berhasil membuat gaya ponytail menjadi sesuatu yang lebih fresh dan cantik.

Blake Lively

Blake Lively
Blake Lively berhasil membuat gaya ponytail menjadi feminin dan seksi. Ia mengikat setengah rambutnya yang bervolume pada puncak kepala. Kemudian, sisa rambut yang ada ia ikat per-bagian.

***

Rooney Mara

Rooney Mara
Aktris yang namanya melambung sejak kemunculannya pada film The Girl with the Dragon Tattoo ini tampil dengan tatanan rambut ponytail yang lebih simpel. Ia menata rambutnya dengan gaya ponytail klasik yang super sleek.

***

Heidi Klum

Heidi Klum
Super model asal Jerman tersebut menata rambutnya menjadi lebih bervolume dan sedikit messy. Ia mengikat setengah rambutnya pada puncak kepala, dan mengikat sisa rambutnya per-bagian dan diberikan efek messy, bervolume dan wispy. So, fabulous!

Ingin bergaya seperti mereka? Anda hanya perlu menyiapkan sisir, beberapa elastic band dan hairspray yang diaplikasikan pada rambut yang sudah di-blow. It’s effortlessly beauty! « [teks @ratihwinanti | foto stylebistro.com]