Koleksi Ramadhan dari Dian Pelangi

0
1098
Dian Pelangi
Dian Pelangi

Dian Pelangi setia menggunakan kain-kain tradisional

Kaftan Dian Pelangi
Dian Pelangi

[dropcap style=’square’]D[/dropcap]esigner Dian Pelangi memamerkan koleksinya yang cocok dikenakan di bulan Ramadhan. Pada koleksinya kali ini, ia masih menunjukkan kekhasannya, yaitu dengan menggunakan kain-kain tradisional seperti tenun dan batik.

Perancang yang dikenal dengan warna warni dari tiap karyanya membuat rancangan kali ini lebih ekslusif seperti tenun dan batik yang dibuat dengan tangan. Menggunakan teknik tradisional, abaya yang ditampilkan menggunakan kain ATBM [sutra polyester yang diproduksi melalui mesin manual].

Tidak hanya abaya, Dian Pelangi juga menciptakan coat dengan motif songket yang telah menggabungkan teknik pengerjaan yang luar biasa, tentunya dengan cita rasa seni yang kuat dari sosok seorang designer muda ini.

Pada busana pertama yang ditampilkan, Dian menyajikan warna muda dengan pattern floral. Terlihat sangat manis baju muslim ini diperagakan dan dikenakan oleh para model berwajah asing yang berjalan berlenggok sesekali tersenyum.

Tidak hanya menampilkan busana muslim wanita, kali ini Dian menampilkan dua jenis busana muslim pria yang identik dengan warna putih. Tambahan aksen emas pada kain tenun abaya dan baju muslim pria ini, menjadi terlihat lebih mewah sekaligus warna putih yang dominan cocok digunakan pada hari yang suci di bulan Ramadhan. «[teks @shintriamylnia | Foto @Tomi_nala]

Dian Pelangi Kaftan Dian Pelangi 1 Kaftan Dian Pelangi 3 Kaftan Dian Pelangi 5 Kaftan Dian Pelangi 9 Kaftan Dian Pelangi 10 Kolase Kaftan Dian Pelangi ok

SHARE