Cara Baru Ucapkan Idul Fitri

0
111
Idul Fitri
Cadbury team with Stamping Machine

Bukan lewat sms atau parcel

Idul Fitri
Cadbury team with Stamping Machine

Kebiasaan mengucapkan selamat Idul Fitri bagi masyarakat Indonesia biasanya dilakukan lewat pesan singkat melalui aplikasi jejaring sosial. Pilihan ini diambil karena memang mudah, cepat, dan murah.

Namun, bagi beberapa lainnya mengirimkan ucapan selamat lewat hadiah, semacam parsel terasa lebih berkesan.

Apa pun caranya yang terpenting adalah pesan yang disampaikan sampai kepada orang yang dituju, dan silaturahmi terus terjalin.

Tetapi bila Anda tertarik dengan cara baru ini, cara baru ucapkan Idul Fitri dari Mondelez International lewat produknya Cadbury Dairy Milk, mungkin lebaran Anda akan lebih berkesan.

Mengapa? Karena ucapan selamat Idul Fitri akan tercetak dalam sebatang cokelat. Bayangkan saat seseorang yang Anda beri cokelat tersebut hendak menikmati cokelatnya, ia akan melihat tulisan Selamat Idul Fitri 1435 H dengan nama Anda di situ. Seru kan’ melihat bakal seperti apa ekspresinya?

Bila ingin membuatnya, Anda cukup membeli dua batang Cadbury Dairy Milk ukuran 165 gram, dan temui operator message stamping machine untuk memilih tiga tema ucapan selamat Idul Fitri di hypermarket se-Jabodetabek, hingga 27 Juli 2014.

Road show Mondelez International ini yang bertema “Say It With Chocolate” akan ada di Carrefour Lebak Bulus dan Duta Merlin [18-20 Juli], Giant Botani dan Lottemart Kuningan City [21-24 Juli], serta Giant BSD dan Carrefour MT Haryono [25-27 Juli].« [teks @bartno | foto Mondelez International]

SHARE