Mel Ahyar: Kekayaan Budaya

0
328
Busana Muslim Mel Ahyar 1
Busana Muslim Mel Ahyar

Koleksi terbaru busana muslim Mel Ahyar

Mel Ahyar
Mel Ahyar

Terlihat dari jauh para wanita berparas cantik mengenakan turban berjalan menuju ke hadapan para tamu undangan yang hadir. Pandangan lurus ke arah kamera dan tubuh tegap membawakan keteduhan menyambut kemenangan di bulan Ramadhan atas hasil rancangan busana Muslim Mel Ahyar.

Mengacu kepada model busana muslim yang sedang trend yaitu bohemian, Mel Ahyar merancang busana muslim dengan pattern yang sangat sederhana.

Melihat beberapa karyanya yang rata-rata hanya menggunakan 2 [dua] macam warna, kali ini pada Magnificent Ramadhan bersama para designer lainnya ia mencoba untuk bermain dengan lebih banyak warna. Karakter Mel Ahyar sangat kuat yaitu membuat segala jenis busana tanpa banyak warna sehingga terlihat tidak berlebihan.

Mengambil tema ‘kekayaan budaya’, desainer yang saat ditemui mengenakan kaftan berawarna biru tua mengakui bahwa karyanya kali ini terinspirasi dari serapan beberapa kebudayaan. Didorong oleh populasi nomaden yang mencoba untuk menyesuaikan diri dengan keragaman lingkungan mereka yang akhirnya bergabung dan menghasilkan budaya baru, itulah tujuan koleksi terbaru Mel Ahyar.

Kombinasi berbagai jenis bahan dan motif, cutting, volume, dan detail dimasukkan ke dalam koleksi yang menawarkan gaya yang berbeda dari inspirasi pakaian Muslim. Mungkin dengan koleksi busana muslim karya Mel Ahyar bisa membuat Anda terlihat semakin stylish saat Hari Raya Idul Fitri bersama keluarga¬ę [teks @shintriamylnia | foto @Tomi Nala]

Busana Muslim Mel Ahyar 1 Busana Muslim Mel Ahyar 1 Busana Muslim Mel Ahyar 1 Busana Muslim Mel Ahyar 1 Busana Muslim Mel Ahyar 1 Busana Muslim Mel Ahyar 1 Busana Muslim Mel Ahyar 1

SHARE