Deretan Hawa Peneman Adam Levine

0
1816

Perempuan yang pernah berada di sisi Adam Levine

adam-levineSelamat untuk vokalis Maroon 5, Adam Levine. Akhirnya, setelah perjalanan cinta yang cukup panjang, Levine menambatkan hati untuk selamanya pada model cantik bernama Behati Prinsloo.

Los Cabos, Meksiko, dipilih sebagai tempat untuk mengikat janji pernikahan mereka. Sayangnya, pernikahan penyanyi 35 tahun itu diadakan secara tertutup. Meski begitu, banyak yang mengucapkan selamat pada pria yang dikenal sebagai playboy itu.

Setelah menjalani hubungan serius dengan Behati, Levine, akhirnya menikahi perempuan pilihannya itu. Pernikahan tersebut digelar khusus untuk 300 tamu undangan, di tempat yang menyajikan pemandangan keindahan pantai setempat.

Sejumlah 300 tamu undangan tersebut antara lain, Robert Downey Jr, Jonah Hill, Jason Segal, Erin Heatherton, dan Candice Swanepoel. Serta teman-teman dari Behati sesama model Victoria’s Secret.

Di luar nama-nama di atas, teman-teman satu band-nya juga datang untuk memberikan penampilan yang spesial di hari pernikahan Levine. Kibordis Jesse Carmichael dan gitaris James Valentine hadir sebagai pemain musik pengiring upacara pernikahan Levine dan Behati.

Meski sempat mengatakan tidak ingin menikah, tapi akhirnya Levine resmi menikahi Behati pada 19 Juli 2014. Dari pernikahan itu, ia tak berharap mendapat hadiah dari para kerabat dan sahabat. Sebagai gantinya, ia meminta agar para tamu undangan berkenan untuk memberikan sumbangan kepada Children’s Hospital of Los Angeles.

Namun ternyata di balik kebahagiaan pernikahan tersebut, terselip kabar menggelitik dari Levine. Pria yang pernah dinobatkan sebagai salah satu pria terseksi 2013 oleh majalah People ini disebut meminta maaf kepada beberapa mantan kekasihnya.

Ia disebutkan meminta maaf atas hubungan tidak baik yang pernah berlangsung. Ia menyesal atas perlakauan kurang baiknya selama berpacaran dan sekaligus memberitahukan perihal pernikahannya itu.

Adam memiliki sederet mantan kekasih dari berbagai macam latar belakang. Dari orang biasa, atlet, hingga model kelas dunia. Salah satu yang ia hubungi untuk meminta maaf adalah Nina Agdal, perempuan yang ia pacari sebelum Behati, seperti dilansir Femalefirst. Selain Nina, berikut sederet nama perempuan yang pernah dipacari oleh penyanyi bersuara unik tersebut.

Next page top 5