Kaftan Bergaya Maroko dari May & June

0
732
MAY & JUNE

Koleksi Ramadhan terbaru dari May & June

MAY & JUNE

“Baju baru Alhamdulillah.. ‘tuk dipakai di Hari Raya..”

Selain ketupat, Lebaran identik dengan baju baru. Menjelang Lebaran, pusat-pusat perbelanjaan mendadak diserbu banyak orang. Mereka hendak membeli baju, kain, ataupun kebutuhan lainnya untuk merayakan Lebaran.

Salah satu model baju yang cukup populer saat lebaran tahun lalu adalah kaftan. Mulai dari kaftan Syahrini, kaftan Ashanty, dan berbagai model kaftan lainnya tersedia di pasaran. Anda cukup menentukan pilihan ingin bergaya seperti siapa.

Lebaran tahun ini pun tampaknya kaftan masih mendominasi pusat-pusat perbelanjaan. Namun, masih dengan model yang sama. Tidak terlalu banyak perbedaannya.

Bosan dengan model kaftan yang itu itu saja? G-Readers bisa mencoba koleksi Ramadhan terbaru keluaran May & June.

Untuk Ramadhan tahun ini, May & June menghadirkan koleksi baju bertema Marrakesh Express. Koleksi yang dipamerkan di Galeries Lafayette dalam rangkaian acara bertemakan Magnificent Ramadhan ini menunjukkan pesona dan keunikan Marrakesh, kota utama di Maroko.

Keunikan tersebut ditunjukkan melalui busana kontemporer. Seluruh inspirasi dalam koleksi Ramadhan kali ini menghasilkan gaya yang cantik dan santai, namun tetap menonjolkan gaya individual setiap perempuan.

Konsep utama koleksi Marrakesh Express ini mengutamakan pesona yang mampu memberikan banyak pilihan untuk memilih desain favorit. Dari kaftan ke tunik cantik, dengan warna pastel yang dikombinasikan dengan candy color yang memberikan kesan manis dan cerah.

Ide-ide tersebut kemudian digabungkan dengan desain floral print khas May & June yang akan memberikan kegembiraan di Hari Raya. Tanpa melupakan konsep utama, koleksi Ramadhan kali ini juga menampilkan sedikit sentuhan retro. « [teks @ratihwinanti | foto @bagusdimsum]

MAY & JUNE

MAY & JUNE

MAY & JUNE

MAY & JUNE

MAY & JUNE

MAY & JUNE