Malaikat [Be] Hati Adam Levine

0
830
Behati Prinsloo
Behati Prinsloo

Behati Prinsloo, ‘malaikat’ pemikat hati Adam Levine

Behati PrinslooSepertinya, banyak wanita kini terpaksa harus patah hati. Karena si tampan Adam Levine resmi menjadi seorang suami dari supermodel Behati Prinsloo.

Tak diragukan lagi jika Adam Levine memilih wanita ini sebagai pujaan hatinya. Karena selain cantik, wanita ini juga menyukai beberapa legend di dunia musik yang di antaranya Jimmy Hendrix, The Police, Bob Marley, hingga Nirvana.

Behati Prinsloo merupakan seorang wanita yang mengepakan sayapnya sebagai seorang model. Ia lahir di Namibia pada tanggal 16 Mei 1989. Wanita ini memulai kariernya dan bergabung pada Storm Model Management saat ia berumur 15 tahun.

Jiwa model pada wanita cantik ini sudah melekat pada dirinya ketika karyanya menjadi panutan banyak orang. Terbukti ketika dua majalah fashion ternama yaitu Vogue dan Elle menampilkan wajah si cantik yang kini sudah berumur 25 tahun sebagai sampul majalah mereka.

Adam Levine and Behati Prinsloo
Adam Levine and Behati Prinsloo

Dengan mata cokelatnya, Bee –sapaan akrab Behati– menghadirkan sensasi kecantikan tersendiri. Berlatih menari, kickboxing, dan mengonsumsi makanan sehat merupakan rahasianya mendapatkan postur tubuh yang indah.

Kariernya yang menjulang tinggi sebagai seorang model, Behati Prinsloo pernah menjadi model catwalk pada peragaan brand fashion ternama, seperti Chanel, Prada, Louis Vuitton dan Lacoste.

Seperti yang terlihat pada akun Instagram pribadinya –behatiiprinsloo– istri seorang rockstar ini mengunggah sebuah foto saat ia mengenakan sayap bagaikan malaikat. Ya, Bee adalah salah satu supermodel Victoria’s Secret Angel yang mempunyai tubuh indah semampai saat harus berjalan bersama para wanita cantik lainnya.

Victoria’s Secret merupakan produk pakaian dalam ternama yang memiliki keunggulan khusus serta model-model cantik yang mendukung. Selain Bee, model yang tergabung di dalamnya adalah Cara Delevingne dan Alessandra Ambrosia serta para model lainnya.  

Pada tahun 2009 Bee resmi menjadi angel bersama dengan keindahan sayap yang jadi ciri khas dari fashion show Victoria’s Secret.

Behati Prinsloo resmi mengikat janji suci dengan Adam Levine pada 16 Juli 2014. Pernikahan ini dihadiri 300 tamu undangan dan digelar di Cabo San Lucas, Mexico sebuah taman bunga indah nan romantis. « [teks @shintriamylnia | foto berbagai sumber]

SHARE