Buka Puasa Bersama Ferrari Jakarta

0
405

Ferrari berencana buka Servis Centre di Surabaya

ferrai cover2
Arie Christopher – CEO PT Citra Langgeng Otomotif [official Ferrari Distibutor Indonesia]

Selama bulan Ramadhan, selain menyibukan diri untuk mempersiapkan artikel selama musim libur Lebaran, Ghiboo mendapat beberapa undangan untuk berbuka bersama. Salah satunya dari Ferrari Jakarta.

Brand otomotif premium yang sudah terkenal dengan mobil yang dapat berlari kencang bak seekor kuda ini pun mengundang perwakilan dari kami untuk bersantai sekaligus membatalkan puasa bersama sesudah adzan Maghrib berkumandang.

Ghiboo pun mendatangi salah satu hotel di kawasan Senayan, Jakarta Selatan yang menjadi lokasi untuk melakukan kegiatan ini. Setibanya di sana, empat unit Ferarri yang diparkir di depan lobi seakan menyambut kedatangan kami dan rekan media lainnya.

Singkat cerita, acara pun dimulai dengan kata sambutan singkat dari pihak Ferrari serta sedikit review kegiatan para pemilik mobil mewah ini yang di-support penuh oleh Ferrari Jakarta.

Dalam obrolan santai, CEO PT Citra Langgeng Otomotif [official Ferrari Distibutor Indonesia], Arie Christopher, menjelaskan bahwa acara sore itu, Kamis [17/07] hanya bersifat silaturahim antara Ferrari bersama dengan rekan media baik cetak, eletronik, maupun online.

“Kami mengajak teman-teman media untuk berbuka puasa bersama. Biasanya kalau kumpul bersama event-nya selalu yang resmi seperti ada press conference, product launching, ataupun press gathering. Jadi kita buat suasana yang lebih santai, jauh dari formal, lebih rileks untuk mepererat tali silaturahim,” ujarnya di sela-sela menikmati menu yang disediakan.

Dalam obrolan bersifat santai ini pun kami mengetahui jika permintaan mobil sport dari pabrikan asal Italia ini sedikit menurun karena situasi politik negara yang kurang signifikan.

Demand-nya agak turun sedikit untuk tahun ini, tapi masih dalam batasan yang wajar karena kita baru melakukan pemilihan presiden beberapa waktu lalu, jadi orang sedikit ragu. Ya, kami berharap semua aman dan lancar sampai pelantikan presiden baru,” ceritanya.

Meski begitu, Ferrari tetap akan membuka cabang kedua di kota Surabaya. Hal ini dilakukan untuk memenuhi permintaan dari konsumen dan pecinta Ferrari di Indonesia Tengah dan Timur.

“Tahun depan [2015] kita ada rencana buka service centre dulu di Surabaya, untuk memenuhi kebutuhan konsumen dari Pulau Bali, Kalimantan, bahkan Sulawesi. Setelah itu semua jalan tak menutup kemungkinan untuk membuka  showroom penjualan karen hingga saat ini, Surabaya jadi kota terbesar kedua untuk penjualan Ferrari di Indonesia,” pungkasnya. « [teks & foto @boyMALI]

 

SHARE