Celebs Battle: Prinsloo vs Anne V

0
8742

Pada piala Adam Levine, pemenangnya Prinsloo

Behati vs anne v
Behati vs anne v

[dropcap style=’square’]B[/dropcap]erbagai wanita, mulai dari penyanyi hingga supermodel ternama, pernah singgah dan mengisi hari-hari Adam Levine. Namun ternyata, hati vokalis Maroon 5 itu tak mampu lepas dari jeratan bidadari Victoria’s Secret ini: Behati Prinsloo.

Setelah sempat putus pada Maret 2013 dan menjalin kedekatan dengan Nina Agdal, seorang model Sport Illustrated Issues asal Denmark pada bulan Mei, Levine dan Prinsloo kembali bersatu lewat pertunangan yang berlangsung pada Juli 2013.

Beberapa waktu setelah pertunangan tersebut, juri The Voice ini sempat berkata dalam acara The Tonight Show: “Saya tidak tahu mengapa kita harus menikah, kecuali bila kita telah bertemu seseorang yang membuatmu benar-benar ingin menikah.”

Sifat Levine yang anti-komitmen ini juga dikabarkan menjadi alasan berakhirnya hubungan World’s Sexiest Man Alive 2013 versi majalah People ini dengan kekasih terdahulunya, Anne Vyalitsyna, yang telah berjalan selama hampir dua tahun.

Bila Levine sukses membuat Anne V patah hati karena rasa skeptisnya pada pernikahan, lantas mengapa ia begitu tergila-gila dengan Prinsloo dan memutuskan menikahi model asal Namibia ini pada akhir Juli 2014?

Apakah kelebihan Prinsloo dibanding Anne V? Mari kita bandingkan. So, Ladies and Gentlemen.. this is Behati Prinsloo vs Anne Vyalitsyna

next page