Jenahara Makin Sibuk Saat Ramadhan

0
251
Jenahara
Jenahara

Kegiatan Jenahara menjadi lebih banyak saat bulan puasa

JenaharaJika kebanyakan orang mengurangi berbagai aktivitas selama bulan puasa, maka untuk desainer Jenahara bulan ini justru menjadi masa-masa paling sibuk dan paling banyak kegiatan.

Ya, desainer yang fokus untuk busana muslim ini memang mengakui selama bulan Ramadhan kegiatan dan aktivitasnya bisa menjadi lebih banyak ketimbang di hari-hari biasanya.

“Bulan Ramadhan Alhamdulillah kegiatannya makin banyak, ya karena aku fokus di fashion hijab kan jadi kadang undangan fashion show, presscon, atau jadi bintang tamu atau pembicara di sebuah acara. Kalau hari biasa kan’ aku paling kegiatannya desain-desain aja,” ujar Jenahara ketika mampir ke kantor Ghiboo beberapa waktu lalu.

Walaupun begitu, pemilik nama lengkap Jenahara Nasution ini membatasi kegiatannya hingga minggu ketiga bulan puasa. Hal ini dilakukan agar bisa mempunyai waktu lebih banyak di rumah bersama keluarga.

“Biasanya aku membatasi kesibukan aku hingga minggu ketiga bulan puasa, karena kan mbak aku [asisten rumah tangga-red] aku sudah pulang jadi bingung kalau mau ke mana-mana, apalagi anak masih kecil-kecil,” ujar istri Ari Galih Gumilang [34] ini.

Ibu Rosemary [6] dan Oliver [3] menambahkan selama bulan puasa ia bersama dengan suami kompak untuk mengurus kedua anaknya, setelah ditinggal asisten rumah tangga mudik ke kampung halaman.

“Kebetulan suami aku chef, jadi lebih sering dia yang masak untuk kami di rumah. Kalau aku biasanya lebih sibuk ngurusi anak-anak aja. Suami aku biasanya masak untuk buka puasa dan sahur, pas lagi males kita milih makan di luar bareng,” tutup penyuka warna merah marun  dan hitam ini sembari tersipu malu. « [foto & teks @boyMALI]

SHARE