Yang Mana Aroma Anda?

0
593

Memilih aroma yang sesuai dengan lingkaran Rosette

violet_perfume-wallpaper-640x480

[dropcap style=’square’]J[/dropcap]ejak wangi yang kita tinggalkan menegaskan siapa diri kita, ladies. Untuk itu, sebaiknya, parfum yang kita gunakan senantiasa membuat kita merasa nyaman, dan sesuai dengan karakter kita.

Namun, banyaknya parfum yang beredar di pasaran tentu membuat kita bingung. Terkadang, ada pula orang yang memilih parfum hanya karena ikut-ikutan tren belaka. Anda termasuk salah satunya? Sebelum terlanjur meninggalkan jejak, ada baiknya cek aroma parfum yang sesuai dengan karakter Anda dengan tes lingkaran Rosette. 

Pilih salah satu lingkaran di bawah ini
Ditemukan oleh Psikolog Dr. Joachim Mensing dan Christa Beck dari Research Institute for Applied Esthetics [Institut Penelitian Estetika Terapan] di Freiburg, Jerman Barat, tes lingkaran Rosette hingga saat ini dipercaya sebagai tes karakter wangi parfum yang paling mudah dan akurat.

Anda hanya perlu memilih salah satu lingkaran warna yang Anda senangi. Mudah, bukan?

C-1

 

Nah, setelah Anda memilih salah satu lingkaran favorit, hafalkan huruf yang terletak di samping kiri atas lingkaran. Penasaran dengan karakter wangi Anda? Let’s move to the next page!

img-thing1Lingkaran A: Extrovert

o.24769

Orang dengan kepribadian extrovert bukan hanya sekadar suka mengobrol ataupun mudah untuk berkawan, tetapi mereka cenderung  mendapatkan energi dengan berinteraksi dengan dunia luar, seperti menghadiri pesta, berkumpul dengan kawan, ataupun berada di tempat yang ramai. Sendirian di rumah, atau berada di tempat yang tenang akan membuat si extrovert merasa jenuh.

Wangi yang cocok wangi segar, lemon [citrus], dan floral

 Karl Lagerfeld Eau de Perfume, See by Chloé Eau FraÎche 

1
2
3
4
5
6
7
8
SHARE