7 Titik Rangsang Pria dan Wanita

0
26296
Ilustrasi seks
Ilustrasi seks

Temukan cara efektif untuk membuat Anda berdua kian on!

Ilustrasi seksAnda tentu tak salah jika menyebut bahwa titik rangsang manusia paling besar terletak pada organ genital. Tetapi bukan hanya di bawah sana surga kenikmatan berada, karena masih ada sexual pleasure points lainnya pada tubuh manusia.

Titik-titik ini, biasanya memiliki banyak ujung-ujung syaraf yang peka. Kondisi ini membuat stimulus apapun yang dilakukan di tempat itu, akan cepat ditangkap oleh otak dan secara langsung diterjemahkan sebagai rangsangan. Sentuhan, belaian, rabaan, ciuman, dan sapuan lidah pada tempat-tempat itu akan membuat gairah seks Anda kian terbakar. Mari kita jelajahi satu persatu.

1.   Bibir
Bibir merupakan organ tubuh yang kaya akan ujung-ujung syaraf, sehingga sentuhan lembut pada bibir dapat membanjiri pasangan dengan gelora rangsangan. Selain itu, selaput lendir di mulut dapat ditembus hormon-hormon dari pria, seperti testosteron, yang dibawa pria ke dalam mulut wanita melalui ciuman. Testosteron inilah yang meningkatkan gairah pada wanita, yang membuatnya menginginkan hal yang lebih dari sekadar ciuman.

Spoiler Inside SelectShow

2.   Telinga
Selain dapat menerima ‘rangsangan-rangsangan verbal’ seperti rayuan nakal yang menggoda, secara fisik telinga juga memiliki banyak ujung syaraf dan dekat dengan pusat syaraf. Jadi, stimulus sedikit saja, akan segera menyulut respons jika berhubungan dengan telinga.

Spoiler Inside SelectShow

3.   Leher
Banyak lelaki yang mengira bahwa kunci rangsangan berada pada Miss V, begitu juga sebaliknya. Tetapi, baik pria maupun wanita ternyata dapat merasakan orgasme yang hebat hanya dengan ‘permainan lembut’ di sekitar leher.

“Area di sekitar leher hingga bahu merupakan zona erotis yang paling sering diabaikan. Padahal, mayoritas pria dan wanita benar-benar terangsang oleh rangsangan pada daerah leher hingga ujung tulang belikat mereka,” ujar Dr Vrinda Vohra, konselir hubungan suami istri di New Delhi.

Spoiler Inside SelectShow

4.   Dada
Dada wanita merupakan arena bermain yang menyenangkan bagi para pria. Di sanalah biasanya pria menghabiskan waktu di saat foreplay, terutama pada bagian areola yang membuat mereka gemas dan juga dapat memberi rangsangan hebat pada wanita.

Well, ternyata para pria juga merasakan hal yang sama lho. Menurut Yvonne K. PhD, penulis buku Touch Me There, kulit yang berada di bagian dada pria lebih sensitif dan sangat peka akan sentuhan ketimbang di bagian lainnya. “Bulu-bulu halus yang terdapat di sekitar areola pria dan wanita juga berfungsi untuk menghantarkan rangsangan ke seluruh tubuh,” ungkap Yvonne.

Spoiler Inside SelectShow

5.   Perut
Bagian pusar dan garis di tengah menuju perut bagian bawah merupakan titik erotis, terutama pada wanita. Bahkan menurut salah satu artikel dalam Times of India, pusar dan klitoris memiliki banyak persamaan, karena ketika masih di dalam kandungan, keduanya tumbuh dari jaringan yang sama.

Dan ketika wanita dewasa, keduanya terhubung oleh saraf yang sama. So, bila Anda ingin menyalakan gairah seksnya, rangsangan di pusar dan perut bagian bawah wajib untuk dilakukan.

Spoiler Inside SelectShow

6.   Paha Dalam
Semakin dekat dengan organ intim si dia, semakin mudah pula si dia terangsang. Bila Anda telah sampai pada lipatan pahanya, maka perjalanan Anda hampir usai. Eits, tapi bukan berarti Anda dapat mengabaikan bagian ini.

Baik pria ataupun wanita, akan mudah merasa terangsang apabila bagian lipatan pahanya disentuh. Kulit tipis yang melindungi lipatan paha ini membuat rangsangan jadi mudah untuk dinyalakan.

Spoiler Inside SelectShow

7.   Genital
Yap, Anda sudah sampai. Tapi jangan tutup perjalanan Anda dengan kesalahan-kesalahan yang dapat mematikan libido si dia yang kian terbakar.

Beberapa wanita melakukan kesalahan dengan memijat testis pasangannya terlalu kencang, dan menggigit Mr. P pasangannya. Hal ini bukannya membuat ia semakin bergairah, tetapi malah dapat mematikan libido yang tadinya sudah sampai pada tingkat atas, karena kedua ‘senjata’ pria ini cukup sensitif, sehingga mudah merasakan rasa sakit.

Untuk para pria, hal yang sedikit sulit adalah menemukan G-Spot yang merupakan pintu gerbang dari puncak kenikmatan wanita.

Well, untuk menemukan ‘pintu’ ini, Anda memang harus berkoordinasi dengan pasangan Anda, supaya Anda tak salah masuk dan malah mematikan gairah si dia. Namun ada sedikit petunjuk bagi Anda: G-Spot berbentuk seperti buah murbai yang berjarak sekitar 3-5 cm dari pintu rongga Miss V.

Spoiler Inside SelectShow
 « [teks[email protected]foto shutterstock.com]

~tentang tagging~
Anda tidak salah baca, dan kami pun tak salah menulis. Tak ada typo di tagging FriSex. Tagitu merupakan singkatan dari Friday Sex, yaitu artikel tentang seks yang di-posting setiap Jumat.

SHARE