Ada Kelly Tandiono Pasti Ramai

0
173
kelly tandiono
kelly tandiono

”Aku tuh pecicilan banget,” kata Kelly Tandiono

Kelly Tandiono
Maryam Supraba dan Kelly Tandiono

”Karena aku tomboy, pecicilan, jadi kayaknya bakal susah banget sih main di film romance. Bakal jadi tantangan banget,” kata perempuan yang tinggi tubuhnyanya 175 sentimeter itu.

Ia baru saja merampungkan film terbarunya berjudul Negeri Tanpa Telinga [NTT]. Di film tersebut perannya termasuk menantang, karena ia harus beradegan intim dengan beberapa lelaki. Tapi, menurutnya akan lebih susah kalau harus berperan sebagai gadis manis.

”Aku tuh pecicilan banget,” ungkapnya sambil tertawa. Karena sifatnya yang pecicilan itu, model dengan wajah oriental ini ragu memerankan tokoh yang lemah lembut. Meski ia tak bisa menjelaskan seperti apa sikap pecicilan yang membuatnya ragu.

Nggak tahu ngejelasinnya, pokoknya cuma teman-teman aku aja yang tahu pecicilannya aku,” katanya, kembali sambil tertawa.

Ternyata, model satu ini memang dikenal sebagai perempuan yang riang, selalu tersenyum dan happy face yang tak pernah ketinggalan. Ia juga dikenal sebagai perempuan yang ekspresif, sehingga mudah sekali mengungkapkan perasaannya lewat gerakan-gerakan unik atau dengan cara tertawa.

Bahkan, Maryam Supraba, teman mainnya di NTT mengatakan selalau ramai setiap kali ada Kelly, apapun acaranya. ”Dia nggak pernah murung. Ramai. Itu yang menyenangkan, dan ekspresinya itu, lho. Pokoknya ada Kelly pasti ramai,” kata Maryam, yang kala itu duduk bersampingan dengan Kelly.

Kelly yang mendengar komentar temannya itu hanya bisa tertawa dan mengiyakan hal itu. ”Yess, that’s me. So expressive,” katanya, lagi-lagi sambil tertawa. Karena dirinya yang selalu riang itu, Kelly ternyata juga mau coba-coba main di film komedi. Tapi sampai saat ini, belum ada tawaran untuk main di film seperti yang diinginkannya.

Sejauh ini, setelah NTT, Kelly masih akan terlibat dalam sebuah film drama. Bedanya, film selanjutnya akan lebih ke action dan thriller. “Next project aku main di film Timo [Tjahjanto] dan Gareth [Evans],” ungkap perempuan yang memulai kariernya di Singapura.

Saat ini Kelly masih menjalani masa training sebelum menjalani syuting. Ia sudah menjalani training selama tiga bulan, dan salah satunya latihan fisik seperti naik turun tangga. “Naik turun tangga capek juga, tapi aku dulunya atlet, very sporty, basket sama renang. Jadi nggak terlalu berat, it’s easier to me,” tuturnya.

Sayangnya, Kelly masih belum bisa membeberkan lebih banyak lagi tentang film selanjutnya itu. Film tersebut rencananya akan berjudul The Night Comes For Us, dan akan menghadirkan bintang-bintang aksi ternama Indonesia.

Kabar yang beredar, film ini nantinya akan dibintangi Joe Taslim dan telah dibeli hak siarnya oleh distributor Amerika, Radius TWC [The Weinstein Company].

Sambil menunggu Kelly mendapat tawaran bermain film drama romantis, kita sama-sama tunggu ya film selanjutnya The Night Comes For Us yang rencananya baru akan syuting akhir tahun ini dan siap dirilis tahun 2015. « [teks @nandiyanti | foto @bagusdimsum]

SHARE