Arti Pernikahan bagi Fitri Tropica

0
221

“…insya Allah kami yakin dan siap,” ujar Fitri

Fitrop-2

Mungkin G-Readers masih ingat dengan dua tokoh animasi yang sangat kompak dari Mario Bros yakni Mario dan Luigi. Ya, karakter Mario dan Luigi yang berprofesi sebagai tukang ledeng ini diperkenalkan ke dunia oleh perusahaan Games Nintendo memberi inspirasi bagi Fitri Tropica.

Perempuan asal Bandung ini memang memilih tampilan sebagai Luigi dengan baju bernuansa hijau. Sedangkan sang kekasih, Irfan Hanafi [27] tampil sebagai Mario yang dominan dengan warna merah untuk menghadiri acara ulangtahun salah satu manajernya di Inbek [Indra Bekti] Manajemen.

“Sebenarnya pake baju ini idenya buat seru-seruan. Kami cari kostum couple tapi jangan yang cukup romantis, yang bisa dipake cowok cewek. Akhirnya pakailah ini kostum Mario dan Luigi,” ujarnya kepada Ghiboo.

“Tadinya mau pake baju capres nomor satu dan nomor dua, tapi karena pas dengan pengumuman dari KPU, dan nggak boleh pakai atribut capres manapun, batal dan langsung ganti ide,” Fitri menambahkan.

Meskipun begitu, Fitrop –sapaan akrabnya– mengaku tak terlalu suka tampil berlebihan dengan memakai baju yang serupa dengan pasangannya. Dia dan pasangannya lebih suka menjadi diri sendiri.

“Sejujurnya, kami berdua hampir tidak pernah tampil dengan baju ala-ala couple atau yang kembaran ‘gitu. Kami lebih suka jadi diri sendiri aja. Jadi kalau jalan ke mana-mana, dia pakai baju gaya dia, dan aku pakai baju gaya aku,” jelas perempuan bernama lahir Fitri Rakhmawati ini.

Fitri dan Irfan, yang kini sedang disibukkan untuk persiapan pernikahan pada September mendatang, mengatakan bahwa kompak itu tidak perlu dilihat dari busana atau pakaian yang dikenakan, tetapi lebih kepada perhatian terhadap pasangan.

Lalu, apa arti sebuah pernikahan untuk gadis yang memiliki gaya bicara dan berceloteh yang khas ini?

“Menikah itu menurut aku melanjutkan hidup dengan orang yang tepat. Walaupun kami baru pacaran selama enam bulan, tapi insya Allah kami yakin dan siap untuk menjalaninya,” jawabnya dengan tetap bercanda.

Mantan penyiar salah satu radio swasta di Bandung ini menjelaskan, persiapan pernikahan mereka sudah dilakukan semua. Mulai dari fitting baju, membuat undangan, hingga melakukan foto pre-wedding.

“Untuk baju, aku dibantu sama Mbak Asri Welas. Foto pre-wed-nya juga udah dilaksanakan di sebuah studo di Jakarta, pakai konsep hitam putih, biar bisa dipajang di rumah kalau udah nikah. Terus undangannya juga udah jadi pakai tema bunga mawar,” tutupnya. Ya deh, semoga semua lancar yaa.. « [teks & foto @boyMALI]

SHARE