Berbuka di Cimory Riverside

0
361
Cimory
Cimory

Mari menjauh dan berbuka dengan alam

Cimory Memberi jarak sejenak dari hiruk-pikuk serta penatnya ibukota adalah suatu keharusan. Karena pelarian ini bisa mengisi ulang tenaga. Ajak serta juga sanak famili, supaya ikatan keluarga semakin erat.

Nah, mumpung masih dalam suasana Ramadhan, bagaimana jika mencari tempat berbuka puasa yang tidak jauh dari Jakarta, tapi dekat dengan suasana alam? Apakah ada? Ada!

Cimory Riverside adalah jawabannya. Berada di daerah Mega Mendung, Tajur, lokasi restoran ini persis ada di sebelah kanan jalan jika ingin menuju Puncak. Sesuai namanya, Cimory Riverside memang berada di pinggir Sungai Ciliwung. Suasana yang asri dan pemandangan permainya bisa menjadi satu pengalaman santap keluarga yang berbeda, lho.

Di bagian belakang restoran, areal untuk menyantap makanan para pengunjung, membentang Sungai Ciliwung yang airnya masih jernih. Pepohonan lebat menjulang di sisi lain restoran. Cimory Riverside mengembangkan konsep green-minimalist untuk restorannya.

Cimory Dominasi warna monokromatik [putih, abu-abu, dan hitam] untuk perabotan menjadikan tempat ini terasa modern. Dan, dipadu dengan suasana alam yang alami.

Untuk urusan makanan, Cimory menggabungkan antara masakan Nusantara, Barat, dan Chinese. Jadi ada beragam pilihan untuk santap berbuka. Mulai dari gado-gado, ke spiral kanzler sausage, hingga mantau goreng. Yummy!

Satu hal yang tak boleh terlewatkan adalah mencicipi segala olahan susu Cimory langsung dari pabriknya. Ada susu, yoghurt, keju, cokelat, dan tahu. Dan semuanya menggunakan susu hasil olahan Cimory.

Di lantai tiga restoran ini juga ada sebuah kelas khusus pembuatan cokelat yang terbuka untuk siapa saja. Cukup dengan merogoh kocek Rp. 150K, siapapun bisa mencicipi cokelat olahan tangan sendiri.

So, what are you waiting for? « [teks @HaabibOnta | foto Facebook Cimory]

Sophia Muller

SHARE