Betapa Indah Tubuh Angels

0
349
Victoria's Secret Angel

Rahasia keindahan tubuh Victoria’s Secret Angels

[dropcap style=’square’]S[/dropcap]iapa yang tidak ingin mempunyai tubuh seindah Erin Heathearton, Karlie Kloss, Doutzen Kroes, dan para Victoria’s Secret Angel lainnya. Keindahan tubuh mereka menghipnotis padangan pria kala berlenggak lenggok mengenakan busana yang dipamerkan.

Menjadi salah satu model Victoria’s Secret tentu tidak mudah. Selain wajah yang cantik mereka juga harus mempunyai kemampuan dalam merawat tubuhnya.

Victoria’s secret angel merupakan sebutan untuk para supermodel yang berjalan di atas runway untuk memperkenalkan pakaian dalam rancangan Victoria’s secret tersebut. Bentuk tubuh indah mereka cocok dijadikan inspirasi untuk wanita di dunia.

Para supermodel ini punya cara masing-masing untuk menciptakan postur tubuh  indah mereka. Tidak hanya tubuh yang cantik dan indah, cara yang mereka terapkan juga mampu menjaga kesehatan mereka. Simaklah beberapa cara para angel ini menciptakan postur tubuh yang indah dan menawan.

1. Erin Heathearton 

Erin Heatherton
Erin Heatherton

Supermodel dengan mata hijaunya ini memulai kariernya pada Victoria’s Secret sejak tahun 2008. Dengan tinggi 1.80 meter, wanita ini sangat pantas berlenggok di catwalk dengan tubuh yang seksi. Tentunya dengan keseksian tubuhnya sekarang tidak semena-mena ia dapatkan dengan mudah.

Dikutip dari majalah fashion ternama Vogue, Erin Heatherton mengaku senang melakukan bahkan mempelajari tari balet secara terus menerus. “I do Ballet Beautiful. It’s a lot of fun learning the movements and getting better at them. Playing wuth grace and elegance is not something I did growing up and it’s so fun to have the oppurtunity now”, katanya.

Ia menganggap balet dapat menyemangati jiwa mudanya and the perfect way to improve her posture. Balet juga dapat menginspirasi Erin untuk keindahan tubuhnya dalam cara yang berbeda.

next page

1
2
3
4
5
SHARE