Wiz Khalifa Pengisi Soundtrack TMNT

0
292

Soundtrack TMNT digarap lima musisi 

Tanggal 8 Agustus mendatang, Michael Bay akan merilis film Teenage Mutant Ninja Turtle yang telah ia garap ulang. Sebelum mencapai gala premiere, di YouTube telah bisa kita nikmati trailer film tersebut.

Dalam video berdurasi 1:01 ada empat ninja yang siap beraksi menghajar para musuhnya. Dan di akhir trailer itu, keempat kura-kura itu –Leonardo, Michael Angelo, Donatello, dan Raphael– berjoget keasyikan dalam lift mendengar soundtrack film.

Wiz Khalifa
Wiz Khalifa

Adalah Juicy J, Wiz Khalifa, Ty Dolla $ign, Kill The Noise, dan Madsonik yang jadi ‘provokator’ keempat ninja itu kehilangan kendali. Bay mengontrak singel “Shocked Down” milik kelima musisi itu untuk dipakai sebagai soundtrack utama film Teenage Mutant Nija Turtle. Namun, Bay menggantinya judulnya menjadi “Knock Knock”.

“Ketika mereka meminta saya untuk melakukannya, tentu saja menyenangkan,” ungkap Khalifa yang juga merupakan fans dari tokoh kura-kura ninja. “Di generasi saya,” kata Khalifa, “saya pikir semua yang mendengarkan saya juga menyukai kura-kura ninja, sama seperti saya.”

Wiz Khalifa sampai mentattoo betisnya dengan muka Donatello, tokoh kura-kura ninja yang mengenakan topeng berwarna ungu.

“..Us against the world we can battle whoever, together ain’t no way we gon fail, you know I got your back, just like a turtle shell..” Penggalan lirik dari soundtrack tersebut.

Penasaran ingin liat filmnya? Berikut ini adalah trailer dengan soundtrack yang sudah dilengkapi dengan sub tittle bahasa Indonesia. « [teks[email protected] | foto instagram]

SHARE