Lebaran di Hard Rock Cafe Jakarta

0
543
Hard Rock Cafe

Silaturahim dan berkumpul di hall of fame musik dunia

Hard Rock CafeMomen Idul Fitri biasa dijadikan untuk berkumpul dan bersilaturahim antara sanak famili. Hubungan yang telah renggang pun terjalin kembali. Bahkan, ada yang melakukan ziarah ke pendahulu yang sudah berpulang disaat lebaran. Ritual saling memaafkan pun berlangsung, untuk mengguyur hilang rasa marah serta salah.

Kami punya satu rekomendasi kafe bagus agar bisa berkumpul, bersilaturahim, dan sekaligus ‘berziarah’. Hard Rock Cafe Jakarta!

Yap, karena Anda bisa melakukan ritual bermaaf-maafaan di tengah-tengah hall of fame musik rock n’ roll. Ini bisa menjadi pengalaman Idul Fitri yang amat berbeda. Bayangkan hari Idul Fitri Anda rayakan bersama sanak famili, The Beatles dan AC/DC.

Interior dibalut dengan warna biru laut yang dominan serta foto-foto legenda musik dunia yang memenuhi seantero ruangan. Ada juga koleksi gitar yang dulu pernah dipakai beberapa musisi, semisal Orange Flame Guitar milik Santana, Black Warlock Guitar milik KISS, dan Ludwig Drum Kit milik Joey Kramer. Sehingga pemandangan Idul Fitri Anda tidak melulu sesuatu yang berwarna hijau dan kuning.

Perihal makanan tak perlu diragukan, Hard Rock Cafe yang punya sejarah panjang dengan motto “Love All Serve All” tak akan mengecewakan selera lidah Anda. Hard Rock Cafe Jakarta punya 7 menu andalan baru, Honey Ginger Prawn, Baramundi, BBQ Spare Ribs, Wagyu, Steak Sandwiches, Country Fries Stick dan menu lokal rendang.

Menu legendaris yang menjadi favorit pengunjung setia pun masih dipertahankan seperti Legendary Burger, Short Ribs dan Nachos. Jadi Hari Idul Fitri tidak melulu diisi dengan ketupat sayur, gulai, dan rendang. Try something different.

Inti dari Hari Raya Idul Fitri ialah merayakan selesainya bulan Ramadhan dan kembalinya manusia pada hakekatnya. Maka kembalilah kepada Tuhan… dan musik tentu saja! Rock on! « [teks[email protected] | foto[email protected]]

SHARE