Lingerie Collection from Britney

0
239
Britney Spears

Karya Britney Spears dalam dunia fashion

The Intimate Britney Spears

“…Oops! I did it again
I played with your heart, got lost in the game
Oh baby, baby
Oops! You think I’m in love
That I’m sent from above
I’m not that innocent…”

Siapa yang tak kenal dengan petikan lagu di atas? Lagu yang cukup populer di tahun ’90-an tersebut dibawakan penyanyi asal Amerika, Britney Jean Spears, atau yang biasa disapa Britney Spears.

Penyanyi berusia 32 tahun tersebut memulai karier sebagai penyanyi pada tahun 1999 dengan single-nya yang berjudul “Baby One More Time”. Sejak itu, namanya semakin diperhitungkan dalam blantika musik.

Setelah itu, ia semakin mengembangkan sayanpnya dengan mencoba bermain film. Film pertama yang ia bintangi adalah Crossroads pada tahun 2002.

Sayangnya, namanya sempat meredup karena kasus dan pemberitaan yang kurang menyenangkan tentang dirinya. Namun, tampaknya ia tidak menyerah. Ia pun bangkit kembali.

Ia buktikan dengan kembali mengeluarkan album bertajuk Circus pada tahun 2008. Single-nya yang cukup booming adalah “Womanizer”.

Tahun ini ia kembali mengembangkan sayapnya dengan mengeluarkan lini pakaian dalam terbarunya yang diberi nama The Intimate Britney Spears. Ibu dua anak tersebut bekerja sama dengan CHANGE Lingerie dalam memproduksi pakaian dalamnya tersebut.

Koleksi The Intimate Britney Spears tersebut akan diluncurkan pada tanggal 9 September 2014 dalam sebuah event di New York.

“Setiap perempuan harus selalu merasa percaya diri dan cantik dalam setiap pakaian yang mereka kenakan. Tujuan saya untuk The Intimate Britney Spears adalah untuk menciptakan potongan-potongan yang seksi, mewah, dan nyaman pada saat yang sama. Saya tidak sabar untuk memperkenalkan koleksi ini karena saya merasa kita telah mencapai hal tersebut,” ujar Britney Spears.

Koleksi The Intimate Britney Spears ini terdiri dari satu set lingerie dan bustier dan kimono yang terinspirasi dari gaya vintage. Selain itu, tersedia juga beberapa koleksi lounge wear atau pakaian sehari-hari untuk di rumah, seperti jersey camisole, short, dan sweat.

Koleksi yang dikeluarkan mempunyai detail shoulder strap, embellishment, crochet atau rajutan, pita satin, dan lace trim. Pakaian dalam keluarannya tersedia dalam cup ukuran A hingga J.

Tak sabar mengetahui bagaimana detail dari koleksi The Intimate Britney Spears ini? Anda bisa melihat koleksi di laman intimatebritneyspears.com. « [teks @ratihwinanti | foto @britneyspears]

SHARE