Mereka Tidak [Benar-Benar] Sempurna

0
245

Selebriti ini punya berbagai kekurangan di tubuh mereka

[dropcap style=’square’]M[/dropcap]endengar kata selebriti internasional, stereotip-stereotip ini pasti langsung timbul di benak Anda: cantik, tanpa cacat, dan glamor. Namun siapa sangka bahwa ternyata para selebriti juga memiliki kekurangan fisik layaknya kita?

Hanya saja, mereka tahu cara menyembunyikan kekurangan-kekurangan tersebut, atau menonjolkan kelebihan yang mereka miliki, sehingga penampilan mereka tetap memukau. Well, Anda juga bisa tampil memesona dengan mengikuti trik-trik yang mereka gunakan, lho. Apa, dan siapa saja?

1. Scarlett Johansson

scarlet j

Dalam suatu wawancara, pemeran Black Widow dalam The Avengers ini pernah berkata: “Saya tidak sempurna. Ada banyak kekurangan di tubuh saya.” Tahu apa yang paling ia benci dari tubuhnya? “Paha pendek ini membuat badan saya terlihat tidak proporsional,” ujar aktris dengan tinggi badan 5′ 3″ [160 sentimeter] ini.

Apa siasatnya? Rok pensil menyamarkan kedua pahanya yang pendek, membuat siluet tubuhnya terlihat indah dan feminin, serta menonjolkan pinggang dan perutnya yang ramping.

next page