Destinasi Liburan Keluarga di Asia

0
223
Disneyland

Berikut 5 destinasi seru untuk Anda dan keluarga

[dropcap style=’square’]M[/dropcap]emasuki libur sekolah dan Lebaran, seluruh orangtua mempersiapkan destinasi liburan keluarga. Semua keluarga –tak terkecuali anak-anak– benar-benar ingin menghabiskan waktu dengan santai tanpa memikirkan tugas sekolah ataupun pekerjaan.

Dengan mengajak anak-anak berlibur setidaknya dapat menyegarkan otak mereka sebelum masuk sekolah masing-masing. Namun, pertanyannya, di manakan lokasi liburan yang seru untuk anak-anak, terutama di kawasan Asia?

Tidak perlu bingung, berikut kami sajikan Top 5 Family Destination di kawasan Asia:

P1KidZania [Indonesia]

KidZania

[dropcap style=’square’]K[/dropcap]eluarga Indonesia kini bisa mengajak anak-anak bermain sambil belajar. Jika sebelumnya sudah hadir di Singapura, Tokyo, dan Dubai, kini KidZania hadir di Mall Pacific Place lantai 6, Jakarta.

KidZania adalah sebuah pusat rekreasi berkonsep edutainment yang unik bagi anak-anak usia 2 tahun hingga 16 tahun. Dibangun menyerupai replika sebuah kota, di tempat rekreasi ini anak-anak dapat memainkan peran orang dewasa sambil mempelajari berbagai profesi.  

Peran yang disediakan antara lain seperti dokter, pemadam kebakaran, pilot dan sebagainya. Dengan harga tiket masuk 90 ribu – 200 ribu rupiah, Anda dan anak dapat menikmati hiburan yang mendidik serta menyenangkan.

berikutnya → Legoland, Malaysia

1
2
3
4
5
SHARE