Diz or Dat: Nova Eliza

0
515
Nova Eliza

Nova Eliza bingung menentukan pilihan

Nova ElizaSiapa tak kenal Nova Eliza? Perempuan hitam manis berdarah Aceh yang lahir di Pidie, Aceh 4 Juni 1980 ini telah berkarier di dunia hiburan sejak ABG.

Menjadi salah satu Indonesian’s Sweetheart pada awal tahun 2000-an, Nova Eliza membintangi banyak sinetron laris seperti Karmila, Doaku Harapanku, Julia Anak Gedongan, dan Jalan Jaksa.

Ia juga sempat menjadi peran utama dalam film Susahnya Jadi Perawan dan memproduksi film Bola Itu Bundar bersama mantan suaminya yang berprofesi sebagai sutradara film dan teater, Mirwan Suwarso.

Tak lama lagi, film terbaru Nova, Bajaj Bajuri The Movie, dapat Anda nikmati di layar bioskop. Dalam film ini, Nova berperan sebagai tokoh antagonis yang senang mengganggu kehidupan supir bajaj bertubuh tambun tersebut.

Diakui perempuan yang kerap bergaya kasual dan sensual ini, dirinya lebih menyukai peran antagonis karena menurutnya hal tersebut lebih menantang aktingnya.

Namun, kini Nova tak hanya disibukkan oleh aktivitas di depan layar semata. Sembari menjadi orangtua tunggal dari Naima Malinka, anak perempuan semata wayangnya yang hampir berusia 6 tahun, Nova juga tengah menekuni bisnis Nasi Bali, yang pernah ia ceritakan kepada kami dalam Nova Eliza: Wanita Aceh Kuliner Bali

Tak hanya sibuk dengan karier baru dan anak, Nova juga tengah sibuk dengan olahraga barunya, menembak, dan masih aktif melakukan yoga untuk ketenangan hatinya.

Artis penyuka olahraga ini memang tak bisa hidup tanpa olahraga, karena olahraga dapat menyeimbangkan hidupnya [yoga] dan tentunya, membuat tubuhnya senantiasa langsing dan sehat.

Namun dari sekian banyak aktivitas yang ia jalani, mana yang dipilih perempuan pekerja keras ini? Apakah ia lebih suka berkarier, atau menjadi ibu rumahtangga?Berikut kita simak pilihan Nova Eliza dalam segmen Diz or Dat.

syuting or bisnis?
Syuting dong, karena aku udah syuting sejak umur 13 tahun.

ibu rumahtangga or wanita karier?
Wanita karier, karena dengan menjadi wanita karier, aku lebih berkembang. Selain itu, otak juga lebih terasah.

bilyar or pilates?
[tersenyum] Hmm, apa ya? Dua-duanya dong! Nggak bisa milih, ah!

kucing or kelinci?
Kelinci! Trauma sama kucing. Soalnya dulu pernah pelihara kucing dan aku dicakar. Kelinci juga punya cakar, tapi kan nggak kayak kucing ‘kan ya.

masak or nyanyi?
Hmm [menggumam bingung], dua-duanya aku suka. ‘Gimana dong? [Nova pernah meluncurkan singel bertajuk “Putus Sambung Terus”]. Tapi yang paling sering aku lakukan sih masak ya, karena kalau nggak masak, ‘kan nggak bisa makan.

sexy or girly?
Itu susah sih, karena aku nggak girly… [tertawa] Tapi karena pilihannya cuma dua, dan nggak girly juga, jadi ya, sexy deh.

cabe rawit hijau or cabe rawit keriting?
Cabe rawit hijau! [tersenyum lebar] Soalnya cabe rawit hijau itu kayak aku, kecil tapi pedas! « [teks @intankirana | foto @boyMALI]

SHARE