Bieber Dilabrak Orlando Bloom

0
216

Diduga ada hubungannya dengan Miranda Kerr

Orlando Bloom dan Justin Bieber
Orlando Bloom dan Justin Bieber

Siapa yang G-Readers pilih, bila dua selebriti Hollywood sekelas Justin Bieber dan Orlando Bloom berseteru?

Keduanya sama -sama memiliki rupa yang tampan, berbakat, digilai kaum Hawa dan memesona? Tapi, lupakan dulu tentang kelebihan yang dimiliki Bieber dan Bloom. Pasalnya, masalah perseteruan ini menjadi hal serius dan semakin panjang.

Seperti dilansir dari Dailynews, dikabarkan Orlando Bloom berusaha memukul Justin Bieber di luar restoran di Ibiza, Spanyol, pada Rabu [30/07] waktu setempat. Aksi penyerangan ini diduga karena aktor film The Lord of The Rings tersebut kesal terhadap Bieber yang menggoda mantan istrinya, Miranda Kerr.

Justin Bieber dan Miranda Kerr di tahun 2012
Justin Bieber dan Miranda Kerr di tahun 2012

Digosipkan, Bieber pernah bermain mata dengan Miranda saat acara Victoria’s Secret Fashion Show tahun 2012. Dan beberapa saat sebelum keduanya bertemu di Ibiza, Justin mengunggah foto Miranda Kerr berbikini di akun Instagram-nya, serta memuji kecantikan model asal Australia tersebut.

Entah karena hal tersebut atau bukan, usai menghadiri pesta selebriti di restoran Cipriani, Ibiza, Bloom terlihat kesal dan sempat adu mulut dengan Bieber, sampai akhirnya berusaha memukul sang pelantun lagu “Baby” itu.

Sayangnya pukulan Bloom tidak sempat mendarat ke arah Bieber, karena pengamanan bodyguard yang sigap. Alhasil, hanya aksi dorong yang terlihat oleh beberapa saksi. Salah satunya kamera jurnalis media TMZ yang berhasil merekam kejadian.

Justin Bieber dilindungi para teman dan bodyguardnya, pasca penyerangan Orlando Bloom.
Justin Bieber dilindungi para teman dan bodyguardnya, pasca penyerangan Orlando Bloom.

bieber and body guard

Bieber Makin Menyulut
Usai kejadian tersebut, Justin Bieber tampak berusaha terlihat tenang. Ia pun menunjukkan sikap santai atas aksi penyerangan dengan mem-posting tweet, “Keeping it positive,” di akun Twitter-nya, Rabu [30/07].

Sayangnya, sikap dewasa mantan kekasih Selena Gomez ini tak bertahan lama. Bieber malah menyulut permasalahan dengan menyindiri Bloom di akun Instagram, Kamis [31/07].

Sindiran dilakukan penyanyi berusia 20 tahun itu, dengan mem-posting foto Bloom seperti sedang menangis. Seakan-akan ingin mengejek Bloom atas aksi serangnya.

Namun, Bieber tak berani lama-lama mempertontonkan foto tersebut kepada para pengikutnya. Pasalnya, selang 20 menit, Bieber langsung menghapus postingan foto Bloom menangis. Kenapa ya?

Sampai berita ini diturunkan, Orlando Bloom belum memberi konfirmasi soal aksi penyerangannya terhadap Bieber. Lalu bagaimana dengan Miranda Kerr?

Seakan tak mau tahu dengan apa yang terjadi antara mantan suami dan Justin Bieber, Miranda tetap fokus bekerja.

Terlihat di akun instagramnya, Miranda malah sibuk mem-posting hasil sesi foto untuk kampanye jins, bertajuk “7 For All Mankind Jeans”. Dalam foto tersebut, Miranda tampil topless, hanya mengenakan jins sambil berbaring di bath tub. « [teks[email protected]_D4 | foto courtesy of Dailynews]

SHARE