Kuliner Kemerdekaan di Sultan Hotel

0
218
Kuliner kemerdekaan
The Sultan Hotel & Residence

Berikut kuliner spesial di Sultan Hotel

Kuliner kemerdekaan
The Sultan Hotel & Residence

The Sultan Hotel & Residence Jakarta yang telah berdiri di tahun 1976, sudah menjadi tuan rumah yang ramah bagi banyak tamunya, baik itu dari negeri sendiri atau pun dari luar negeri.

Menyambut bulan kemerdekaan ini, Sultan Hotel menawarkan pilihan kuliner kemerdekaan yang menarik.

1. Rice Fiesta, Lagoon Cafe
Mulai dari awal hingga akhir Agustus 2014, Anda bisa mengeksplor beragam variasi menu nasi dari seluruh Asia. Seperti Nasi Lemak Malay, Nasi Bali, Hainan Fried Chicken, dan banyak lagi lainnya.

Kuliner  Kemerdekaan2. Anniversary Buffet, Lagoon Cafe
Dalam merayakan Hari Kemerdekaan RI ke-69, di resto ini akan disajikan pilihan menu mewah Indonesia seperti, Ayam Bakar Taliwang, Oseng-oseng Buncis, Udang Tumis, Lidah Sapi Cabe Ijo, Beef Rendang, dan aneka menu Indonesia lainnya, hanya dengan Rp 128.000 ++.

3. Ngemil Sore, The Lounge
Yuk kembali ke jaman kanak-kanak Anda lewat sajian cemilan sore di The Lounge. Anda bisa menikmati Ubi Rebus, Pisang Goreng, Bajigur, atau Wedang Jahe, dan jajanan lainnya, hanya dengan Rp 128.000 ++.

4. Italian Snack Corner, The Lounge
Italia terkenal dengan ragam makanannya yang memikat. Nah, di bulan Agustus ini, Anda bisa menikmati aneka cemilan dari negeri tempat seniman ternama Leonardo da Vinci tinggal, seperti Mozzarella Cheese Fritters, Pizza Margarita, Fusili Carbonara, kopi atau teh, hanya dengan Rp 128.000 ++. «[teks @bartno | foto The Sultan Hotel & Residence Jakarta] 

→ Our Favorites:

Banner Artikel Luna-MayaBanner Artikel Hit Makers

SHARE