Converse All Star x Missoni

0
957

Motif zigzag, kolaborasi antara Converse dan Missoni

converse-missoni-01Motif zigzag kali ini sedang mewarnai koleksi terbaru Converse All Star x Missoni. Kolaborasi ini menghasilkan warna warni berhiaskan pattern menarik yang pantas untuk dikenakan pada penggila fashion.

Dengan jenis Chuck Taylor, sepatu hasil kolaborasi ini mulai hadir pada 4 Agustus 2014 di web resmi Converse dan 28 Agustus di Converse Store.

Ini bukan yang pertama kalinya Missoni berkolaborasi dengan brand high street. Sepatu yang terbuat dari material Missoni yang sudah lama tak terpakai ini akan dijual seharga 85 – 100 dollar atau sekitar 1,2 juta rupiah.

Missoni yang dikenal dalam keahlian knitwear serta teknik rajut yang hebat memadukan warna yang serasi pada sneakers Converse jenis Chuck Taylor tersebut. Diproduksi dengan sangat teliti, kolaborasi ini menghadirkan dua versi yaitu high tops dan low-tops.

Tak hanya wanita saja yang bisa mengenakan sepatu ini, pria juga bisa ikut meramaikan warna warni alas kaki mereka bersama kolaborasi kedua brand ternama yaitu Converse dan Missoni.  converse-missoni-05

Dengan dua macam jenis yang diciptakan Converse, tersedia berbagai warna di antaranya Black, Auburn, Mediterranean, dan masih banyak lagi.

Sepertinya zigzag dan warna warni yang dihasilkan Missoni dapat membawa nuansa Hippie ke dalam fesyen terkini Anda. « [teks @shintriamylnia | foto Teen Vogue]

Sophia Muller

SHARE