Fashion Mood Kimberly Ryder

0
448
Kimberly Ryder

“Pokoknya aku lebih ngikutin mood aja,” ujar Kimberly

Kimberly RyderArtis cantik yang wajahnya setahun belakang meramaikan industri perfilman Indonesia, Kimberly Ryder, kerap tampil feminin di setiap fim yang diperankannya.

Sebagai contoh ketika Kim [sapaan Kimberly Ryder] bermain di film Perahu Kertas [2012], Get Married [2009-2011], 18++ Forever Love [2012], dan film lainnya. Ia selalu hadir sebagai wanita berdandan alias feminin.

Memang dalam kehidupan sehari-hari Kim, tidak luput dengan penampilan ‘super’ cewek. Mungkin, G-Readers juga sering melihat Kim saat hadir di hadapan publik selalu menampilkan sisi kewanitaan yang menuai decak kagum.

Namun, jangan salah. Di balik penampilan anggun dengan kaki jenjangnya, Kim juga bisa berpenampilan tomboy, lho! Ia pun mengakui kalau dirinya menyukai dandanan ala boyish tersebut.

Fashion tomboy ala Kimberly ini bukan disengaja atau sekadar mengikuti tren saja. Melainkan, karena passion fashion aktris kelahiran Jakarta, 6 Agustus 1993 ini memang tergantung mood.

“Aku fashion tergantung mood. Jadi kalau hari ini misalnya ngeliat aku girly-girly, tapi bisa jadi besok ketemu aku di mal, aku udah kayak cowok banget,” ungkap aktris bernama lengkap Kimberly Alvionnelia Ryder ini, kepada Ghiboo.

“Pokoknya aku lebih ngikutin mood aja, sedang pengin cantik, cute, sok imut gitu atau lagi pengin santai atau sneakers aja,” tambahnya.

Bicara soal fashion, aktris berwajah indo ini pun membocorkan koleksi item fashion yang dimilikinya, sebagai penunjang penampilan.

“Dibilang koleksi sih nggak juga, tapi sepatu sih paling banyak. Sepatu jenis heels dan sneaker banyak, flat juga banyak. Anting dan cincin juga banyak, tapi aku paling suka sama sepatu sih,” katanya.

Setiap wanita, apalagi sekelas selebriti seperti Kimberly, pintar berpadu padan saat berpakaian, sudah menjadi hukum wajib. Itulah yang membuat Kim tampak memesona sampai sekarang.

Mau tahu, apa yang menjadi pertimbangan Kim sebelum berpakaian, sehingga ia terlihat fashionable? Ia pun mengungkapkan tipsnya. “Yang penting comfortable, stylish dan yang penting pas di badan aku. Jadi nggak bikin bentuk badan kita gendut atau gimana gitu,” ujarnya.« [teks & foto[email protected]_D4]

SHARE