Back to You

0
104

Kehidupan kembali normal

fountain 2Kembali ke rutinitas adalah hal rutin. Semua yang sempat vakum selama libur Lebaran, kini balik lagi ke kehidupan normal. Back to you. Back to the real you.

Meski sebagian orang masih ‘terjebak’ dengan extended vacation di kampung halaman, tetapi nyaris semua kantor mulai beroperasi kembali per Senin 4 Agustus lalu. Tak lama lagi, anak-anak sekolah kembali masuk, seperti biasa. Dan jalanan akan segera disesaki kendaraan. Macet.

Dan persoalan-persoalan yang pernah Anda tinggalkan kemarin, dalam sekejap akan memenuhi agenda. Deadline yang menumpuk, tagihan yang harus dibayar, pesanan yang harus dipenuhi, dan janji-janji yang harus ditunaikan. Kita tak bisa bilang bahwa mesin belum kembali panas. Semua sudah mulai berlari di trek masing-masing. Jadi, kesampingkan semua dalih dan alasan Anda. Ini saatnya kembali bekerja.

Boleh dibilang, ini adalah saat yang baik untuk mengembalikan situasi dan kondisi saat sebelum dipanaskan oleh masa pilpres yang penuh drama beberapa waktu lalu. Saatnya kembali jadi friend, balik follow lagi, dan meng-unblock serta mencabut mute mode dari setiap yang kita lakukan kemarin-kemarin. Karena, masih banyak yang harus kita lakukan, terutama karena saat ini sudah mulai masuk paruh semester kedua di tahun ini.

Ada banyak target yang harus kita capai. Ada banyak isu yang harus ditanggulangi. Dan berbagai kendala yang mesti diubah menjadi kendali. Saya yakin kita bisa. Dan Anda yakin Anda bisa.

Well, semoga liburan kemarin membuat Anda kembali segar, dan rehat sejenak dari rutinitas kemarin bisa me-recharge kreativitas Anda. Mohon maaf lahir dan batin, dan selamat kembali ke kehidupan normal. « [foto sxc.hu]

Salaam,
@hagihagoromo 

~tentang judul~
“Back to You” adalah judul sejumlah lagu yang dinyanyikan oleh berbagai penyanyi. Sebut saja Bryan Adams, Brett Anderson, band Riverdales, band Thenewno2, dan Bobby Caldwell. “Back to You” juga digunakan sebagai judul album Anita Cochran. Judul yang sama pun  digunakan untuk sebuah serial sitkom Amerika yang dibintangi Kelsey Grammer, Patricia Heaton, dan Josh Gad. «

SHARE