Be Famous Like Kim Kardashian

0
295

Kim Kardashian pintar manfaatkan momen

kim

[dropcap style=’square’]L[/dropcap]agi-lagi Ibiza. Pulau tepian pantai milik Spanyol tersebut memang tempat berlibur favorit bagi para selebriti dunia. Berbagai cerita mengenai selebriti, yang menyenangkan ataupun sensasional, terjadi di Ibiza.

Baru-baru ini, Kim Kardashian kembali jadi perbincangan berkat foto yang ia unggah selama di Ibiza. Berbeda dengan pertengkaran Bloom-Bieber, Kardashian memamerkan kemesraan antara ia dan sang suami, Kanye West, dalam sebuah kamar hotel di Ibiza.

Dalam foto itu, tampak Kanye West tengah berbaring di atas tempat tidur hanya menggunakan selimut, sementara dengan rambut terurai, Kim duduk mengenakan you can see hitam seksi.

Foto tersebut diunggah tepat pada hari ke-73 pernikahan sosialita Amerika tersebut, melampaui usia pernikahan Kim sebelumnya dengan Kris Humphries, yang hanya bertahan selama 72 hari.

Tak bisa dipungkiri bahwa banyak wanita yang menggunjingkan sosok Kim Kardashian. Selain label playgirl dan predikat wanita nakal akibat sex tape antara ia dan Ray J, seorang rapper Afro-Amerika, Kim dianggap selebriti yang hanya bermodalkan sensasi, seperti yang pernah diutarakan mantan sahabatnya, Paris Hilton, usai beredarnya kabar pertengkaran sengit antara mereka berdua.

Namun pintu gerbang Hollywood tak mudah terbuka untuk semua orang. Dan keberuntungan semata bukanlah kunci untuk memasuki pintu gerbang Hollywood. Hal ini juga berlaku untuk seorang Kim Kardashian. Nah, apa saja yang menjadi kunci Kim untuk menaklukkan Hollywood? Mari kita simak satu per satu. → Berikutnya: Attorney’s beloved daughter

next page

1
2
3
4
5
6
SHARE