5 Barang agar Travelling Menyenangkan

0
139

 Apa saja cool stuff itu? 

travelerYeah, summer touchdown! Waktu yang pas untuk travelling ke Antah Berantah. Menyaksikan sakralnya matahari terbit, menikmati gedung-gedung megah ala metropolitan atau menelusuri perkembangan budaya. Apapun gaya travelling Anda G-Readers, terserah, yang pasti nikmati musim panas ini.

‘Cause hey, summer never be the same!

Pertama, tentukan destinasi travelling. Kedua, ajak teman untuk lburan bersama. Ketiga, jika tidak ada yang ingin ikut pergi, tetaplah pergi sendirian. Keempat, siapkan budget yang fix agar biaya travelling tidak membengkak.

Jika Anda sudah memenuhi keempat hal di atas, yang kelima adalah jangan lupakan barang sekunder yang bisa menghiasi perjalanan Anda. Apa saja cool stuff itu? Ini ada lima hal yang tidak boleh sampai terlewatkan untuk dibawa.

M1Music player
Setiap momen paling mengesankan akan lebih terasa jika ditambah musik yang tepat. Dan setiap momen paling membosankan pun bisa ‘dibunuh’ oleh musik. Jadi sebelum bepergian ke mana pun, siapkan lagu-lagu yang asyik ke dalam music player. Kalau bisa, penuhilah dengan beragam jenis genre sehingga tidak membosankan.

M2Kamera
Alat yang satu ini adalah benda wajib, seperti seorang teroris dan AK47. Harus dibawa untuk mengabadikan momen yang seru, tempat yang keren, dan pemandangan yang bagus.

Kalau perlu gantungkan selalu di leher, agar lebih mudah menggunakannya. Lagipula, teknologi telah mengawinkan antara kamera foto dan video. Alhasil jadi lebih simpel dan multifungsi.

M3Buku
Jika dipikir, buku hanya menambah massa tas, memang. Sampai ada satu momen ketika tidak ada hal yang bisa dilakukan selain mendengar musik, bengong, dan kosong. Nah, buku berguna di momen seperti itu.

Daripada diam, lebih baik mengisinya dengan membaca. Buku pun tidak melulu novel, buku filsafat, atau komik. Bisa juga buku panduan yang berisi tentang segala hal mengenai destinasi yang kita tuju.

M4Power bank
Rasanya di era sekarang, bohong jika kita tidak memerlukan power bank. Handphone memang makin canggih dengan aneka fitur di dalamnnya. Tetapi, sebaliknya daya batere menjadi mudah habis.

Nah, power bank ini amat membantu untuk menjaga handphone atau music player agar tetap hidup. Repot jika harus senantiasa mencari stop kontak saat sedang terburu-buru ketika travelling. Maka pastikan power bank selalu dibawa dengan keadaan terisi penuh.

M5Sunglasses and jeans
Saat berpose depan kamera, pasti ingin terliha keren bukan? Dua barang yang bisa mendongkrak penampilan adalah kacamata hitam dan jins. Tak bisa disangkal dua hal ini menjadi hegemoni dalam tren mode dunia. So, take it on your travelling style! « [teks @HaabibOnta | foto goodfun.ru]

SHARE