Daddy’s Time ala Mike Lewis

0
484

“..dia teriak ‘itu Daddy‘,” ujar Mike Lewis

mike-lewisBercerai dan menyandang status duda, tampaknya tak menghilangkan naluri sebagai seorang ayah dalam diri aktor Mike Lewis. Ia berpisah dari Tamara Bleszynski pada April 2012.

Ghiboo menemui aktor yang memulai kariernya sebagai pemeran utama dalam film Suster Ngesot [2007] di salah satu bioskop di kawasan Senayan, Jakarta Selatan. Ia terlihat sedang menghabiskan waktu bersama Kenzou Leon Bleszynski Lewis, anaknya dari pernikahan bersama Tamara.

“Hari ini sangat luar biasa, saya bisa ajak Kenzou nonton film anak-anak Habis Gelap Menuju Terang,” ujarnya tersenyum. “Saya jadi pengasuhnya dia hari ini karena nggak pake pembantu [asisten-red], nggak ada keluarga, jadi hanya saya dan Kenzou, dan ini jadi daddy’s time.

Bule asal Kanada ini menambahkan bahwa sang buah hati menjadi alasan utamanya mengambil salah satu peran dalam film Habis Gelap Menuju Terang, yang melibatkan lebih dari 300 anak Indonesia. 

“Alasan utama saya pilih film ini ialah Kenzou, saya ingin dia bangga ketika melihat ayahnya dalam sebuah film. Dan ini terbukti, dia teriak ‘itu Daddy‘ ketika melihat wajah saya di poster film,” tuturnya.

Tak hanya sampai di situ, pria kelahiran Tokyo, 22 Oktober 1981 ini benar-benar menikmati waktunya bersama anak. Dia terlihat datang dengan baju merah dan sebuah ransel yang terus bergantung di punggungnya.

“Semua peralatan kebutuhan Kenzou ada di dalam tas ini. Ada guling yang memang nggak bisa jauh dari dia. Ada beberapa mainan yang nggak bisa jauh sama dia, lalu ada susu formula juga,” tutup pria bernama lahir Michael George William Lewis. « [teks @boyMALI | foto @bagusdimsum]

SHARE