Pose Hamil Christina Aguilera

0
815
christina-aguilera

Boyish or feminin Christina Aguilera tetap seksi

Ki - Ka: kehamilan terakhir dan pertama
Ki – Ka: kehamilan terakhir dan pertama

Ibu hamil itu seksi. Begitu kata sebagian orang, tentang penampilan seorang wanita yang tengah mengandung. Dan bagi penyanyi cantik bernama Christina Aguilera, kata-kata tersebut merupakan fakta yang tak bisa disangkal.

Ia bergaya dengan background berwarna putih, tanpa sehelai benang pun melapisi tubuhnya. Dengan satu tangan berada di bagian atas kepala dan satu tangan lagi menutupi bagian dadanya. Perempuan berusia 33 tahun ini terlihat sangat menikmati foto sesi bersama dengan V Magazine itu.

Dengan perut super besar, Christina yang tengah mengandung 9 bulan dengan sengaja ingin berbagi kebahagiaan akan memiliki seorang anak lagi. Ia dan pasangannya, Matthew Rutler, memang sudah tidak sabar menanti kehadiran buah hati mereka, yang akan lahir di bulan Agustus ini.

Dalam sesi fotografi itu, perempuan berambut panjang ini mengatakan isi hatinya tentang kebanggaan pada kehamilannya dan kebangaan pada bentuk tubuhnya.

“Sebagai seorang wanita, saya bangga memeluk tubuhku di setiap tahap kehidupanku, tak kenal takut dan percaya diri dalam menyerahkan semua pada masa depan yang telah tertuliskan,” kata dia dalam sesi wawancara dengan V Magazine.

Ini bukan pertama kalinya, Xtina, begitu ia biasa disapa, berpose dalam keadaan telanjang dan dalam keadaan hamil besar. Sebelumnya, Xtina saat kehamilan pertamanya, juga berpose untuk cover Marie Claire.

Kini anaknya, dari mantan suaminya, Jordan Bratman yang diberi nama Max Bratman, telah berusia enam tahun. Setelah enam tahun menjadi ibu seorang putra, kini Xtina tengah menantikan kehadiran bayi mungil, yang diperkirakan berjenis kelamin perempuan.

Di tangan fotografer Brian Bowen Smith, hasil foto-foto Xtine terlihat tak lekang oleh waktu. Dengan konsep hitam putih, seolah menggambarkan kecintaannya yang tak kenal zaman, bersama dengan Matt.

Foto-foto tersebut menonjolkan sisi feminin penyanyi berdarah latin ini. Berbeda dengan foto konsep kehamilan pertamanya, yang terlihat lebih boyish mengenakan jaket kulit berwarna coklat untuk menutupi bagian dadanya.

Meskipun menggunakan dua konsep yang berbeda, baik saat kehamilan pertama ataupun kedua, Xtina tetap terlihat cantik dan juga seksi. Ibu hamil itu memang seksi!

Dengan dirilisnya foto kehamilan kedua Xtine, menambah panjang daftar artis-artis kelas dunia yang berbagi kebahagiaan di saat kehamilannya. Selain Xtina, beberapa artis yang melakukan foto kehamilan yaitu Victoria Beckham, Miranda Kerr, Britney Spears dan Mariah Carey. [teks @nandiyanti | foto berbagai sumber]

Banner Artikel Hit Makers Banner Artikel Luna-Maya

SHARE