Candil ke Grand Canyon

0
169
Candil
Candil

Sebuah ngarai dengan panjang ratusan kilometer

CandilGrand Canyon masuk dalam daftar Tujuh Keajaiban Dunia, letaknya ada di Taman Nasional Grand Canyon, Utara Arizona, Amerika. Setiap tahun kunjungan wisatawannya mencapai 700 ribu orang.

Grand Canyon merupakan sebuah ngarai dengan Sungai Colorado mengalir di dasarnya sepanjang 446 kilometer, lebar 6 hingga 29 kilometer dan kedalaman lebih dari 1.600 meter.

Pilihan kegiatan outdoor di sini mulai dari yang sekadar hiking hingga ekstrem, ada. Seperti trekking, skydiving, skywalk, rafting, helicopter tour, dan aktivitas lainnya.

Ternyata tempat ini menjadi tempat yang paling ngerock yang ingin dikunjungi Candil yang belum lama ini sedang mempromosikan album Rockalisasi-nya.

Gue pengin ke Grand Canyon. Itu epik banget! Tebing-tebing ‘gitu sih. Pasti di situ seru,” ujar Candil menjawab pertanyaan kami.

Di luar impiannya itu, Candil juga bercerita mengenai pilihan liburan yang ia senangi. Pantai adalah jawabannya. Namun bagi yang ingin mendapatkan dua tempat liburan sekaligus [gunung dan laut], Candil mengingat salah satu tempat yang dapat mengakomodasi dua wisata itu, “Seperti di Lombok, kalau ke pinggir laut bisa, dan kalau mau ke tempat yang lebih dingin, kita tinggal ke atas,” jelasnya.

Adakah G-Readers yang berminat sama dengan Candil? « [teks @bartno | foto @ghiboo]

Also read:
Album Perdana Bams: Terbebas Terlepas
Lini Masa Kehidupan Marshanda

SHARE