Kimono Style Merambah Dunia Fesyen

0
405

Gaya musim panas dengan kimono style

“Fashion is not something that exists in dresses only. Fashion is in the sky, in the street, fashion has to do with ideas, the way we live, what is happening” ~ Coco Chanel

summer kimono[dropcap style=’square’]K[/dropcap]utipan dari sang legendary fashion Coco Chanel sepertinya membuat kita sadar bahwa berbusana tak hanya dalam satu periode. Pada setiap kali perputaran waktu, tanpa disadari, dunia fesyen terus berkembang.

“What is happening”, itu salah satu kalimat yang benar-benar nyata dalam dunia mode. Berbagai model pakaian hingga aksesori dari para desainer ternama membanjiri style, umumnya pada kaum wanita.

Dunia fesyen tidak terlepas dari perpaduan antara jenis pakaian yang satu dengan lainnya. Bak roda yang terus berputar, fesyen sebenarnya hanya bergerak dari awal dan kembali lagi ke awal. Seiring perkembangan jaman gaya-gaya vintage disulap menjadi lebih modern, begitu juga disejajarkan dengan tatanan rambut, riasan wajah, dan gaya hidup.

Seperti yang satu ini, kini jenis outer kimono hadir dan diperkenalkan dalam busana wanita. Tampil lebih menarik, kimono dengan style khasnya yaitu long sleeve  bertujuan melengkapi tampilan busana para wanita ini menyajikan warna yang berbeda. Terinpirasi dari cara berpakaian dengan gaya hippie, membuat kita kembali diingatkan akan jaman kejayaan Jimi Hendrix.

Kimono adalah pakaian tradisional dari Negeri Sakura, Jepang. Pakaian tradisional Jepang ini biasa dikenakan wanita Jepang pada kesempatan istimewa. Namun dengan berkembangnya gaya hidup kini kimono menjadi tren fashion yang mendunia. Bagi kalangan street style, jenis pakaian ini sangat tidak asing. Mereka biasa mengenakannya pada acara festival musik dengan style hype andalan.

Panjang hingga lutut kaki, berbahan tipis memberi kesan santai namun tetap seksi jika dikenakan, itulah bentuk sebagian kimono style dalam dunia fesyen masa kini. Tak hanya cocok digunakan pada acara musik saja, kimono mampu menyelaraskan tampilan Anda agar lebih sopan dengan lengan panjangnya.

Pattern atau warna polos pada kimono bisa menjadi pilihan Anda untuk mengenakannya dalam acara tertentu. Sesuaikan penampilan Anda dan buatlah senyaman mungkin saat dikenakan. Berikut ada beberapa outfit menarik dari para penikmat festival musik  saat mengenakan kimono. → Berikutnya: Tie Dye Maxi Kimono

1
2
3
4
5
6
SHARE