Kolaborasi M.A.C dengan The Simpsons

0
115

Dandanan seperti Marge Simpson

M.A.C

[dropcap style=’square’]S[/dropcap]ebuah keluarga dengan lima orang anggota keluarga. Salah satu ciri khas yang paling diingat dari keluarga tersebut adalah seluruh tubuhnya berwarna kuning.

Selain itu, sang ibu, Marge Simpson, mempunyai ciri khas rambut birunya yang menjulang ke atas. Anak-anaknya pun tak kalah uniknya. Mereka mempunyai rambut tajam seperti kulit durian. Sudah tahu dong siapa mereka?

Ya, mereka adalah The Simpsons. The Simpson adalah sebuah komedi situasi yang sempat booming pada tahun 90-an, bercerita mengenai sebuah keluarga yang terkenal dengan keunikan dan “keajaiban” mereka masing-masing.

Terdiri dari Homer Jay Simpson, Marge Simpson, Bartholomew JoJo Simpson atau dikenal Bart Simpson, Lisa Marie Simpson, dan Margaret Simpson atau Maggie Simpson, The Simpson menjadi the longest-running American sitcom karena sudah menghasilkan 552 episode sejak awal kemunculannya pada 17 Desember 1989.

Saat ini, The Simpson kembali hadir namun bukan dalam bentuk film melainkan dalam bentuk kosmetik. Ya, salah satu perusahaan kosmetik terbesar asal New York, M.A.C, mengeluarkan produk kosmetik terbaru berkolaborasi dengan The Simpson, terutama Marge.

M.A.C berusaha menerjemahkan Marge’s signature style dalam bentuk koleksi make up eksklusif. Produk terbaru tersebut pertama kali diperkenalkan kepada para fans pada tanggal 26 Juli di San Diego Comic-Con. Lini kosmetik tersebut mengeluarkan sepuluh buah produk make up, seperti blush, eyeshadow, false eyelashes, lip gloss, bedak, nail wraps, dan masih banyak lagi.

Koleksi make up tersebut akan secara resmi dijual di pasaran pada tanggal 28 Agustus 2014 secara online dan tanggal 4 September 2014 di counter resmi M.A.C.

Mark the date and grab it fast, G-Readers! « [teks @ratihwinanti | foto berbagai sumber]

Banner Artikel Shes Taken Banner Artikel Luna-Maya

SHARE