Nana Mirdad dan Hot Pants

0
1081

Kaos oblong dan hot pants jadi pilihan Nana Mirdad

Nana Mirdad1“Fashion is not something that exists in dresses only. Fashion is in the sky, in the street, fashion has to do with ideas, the way we live, what is happening” ~ Coco Chanel

Kutipan dari perkataan fashion desainer Coco Chanel, ini bisa jadi alasan Nana Mirdad dalam memilih gaya berbusana.

Dalam memilih busana yang ia kenakan, Nana –begitu orang banyak memanggilnya– sangat bisa menyesuaikan diri dengan tempat ia berada dan juga tempat ia tinggal. Seperti saat Ghiboo menemuinya di sebuah bioskop beberapa waktu lalu.

Nana [29] datang dengan dress berwarna hitam, dengan paduan make-up tipis di wajahnya. Rambutnya yang ikal berwarna hitam kecokelatan dibiarkannya terurai hingga sebatas dada. Heels warna senada dengan baju menjadi alas kakinya ketika melangkah menemui kerumunan wartawan

“Aku sebenarnya suka casual, tapi harus menyesuaikan juga dengan lokasi dan acara yang akan kita datangi. Malam ini screening film jadi aku pakai dress hitam. Sebenarnya bukan karena filmnya horor, makanya aku pilih warna ini. Tapi memang aku suka aja,” ceritanya tanpa menyebut merek dress yang dikenakannya.

Perempuan yang pada tanggal 13 Mei 2006 lalu dipilih Andrew White menjadi istrinya kini banyak menghabiskan waktunya sehari-hari di Pulau Dewata, Bali. Selain suami, kedua anaknya yakni Jason Deandra White [8] dan Sarah Deana White [3] juga menjadi alasan kuat untuk mengurangi kegiatan di dunia hiburan.

“Aku sekarang tinggal sehari-hari di Bali. Waktu aku banyak dihabiskan untuk ngurusin anak-anak dan suami aja. Rasanya tinggal di Bali itu beda banget dengan tinggal di sini [Jakarta-red], mulai dari orang-orangnya sampai ke cara berbusananya,” ujar perempuan kelahiran 14 Maret 1985 ini.

Anak pasangan Jamal Mirdad dan Lydia Kandou menambahkan, saat berada di Bali ia lebih suka memilih baju yang santai. “Di Bali itu aku suka pakai kaos oblong aja terus pakai celana pendek ‘gitu, hot pants juga nggak masalah. Coba di Jakarta aku pakai itu, pasti heboh ‘kan. Lagian kalau di Jakarta panasnya itu menurut aku beda dengan di Bali, pas lagi di sini aku lebih suka yang casual, celana jeans panjang terus baju juga nggak cuma kaos doang,” ungkapnya.

Saat Ghiboo menanyakan tentang aktivitas nyalon yang umumnya banyak dilakukan para wanita, kakak kandung aktris Nasyilla Mirdad ini menjawab singkat. “Eumh, aku ke salonnya kadang-kadang aja. Kalau ada yang nemenin, baru deh aku nyalon. Biasanya di salon perawatan kuku aja sih, rambut hanya kadang-kadang aja. Aku lebih sering treatment rambut di rumah, karena di salon ‘kan lama,” tutup perempuan yang hobi  olahraga lari ini. « [teks & foto @boyMALI]

SHARE