Tic Band Kembali Berkarya

0
802
Tic Band
Tic Band

Tic Band menghilang sekitar 14 tahun

Tic BandMereka terbentuk di Surabaya tahun 1999 silam. Lagu mereka meledak di pasar musik Indonesia, dan melambangkan nama mereka. Saat itu, mereka beranggotakan lima orang dan dikenal dengan nama Tic Band.

Di tahun 2000, mereka berada di atas angin lewat lagu-lagu seperti ”Terbaik Untukmu” dan ”Perbedaan”. Namun sayang, lambat laun nama mereka seperti hilang tanpa kabar.

Kini, setelah hampir 14 tahun, sejak masa kejayaan mereka, Tic Band kembali untuk berkarya di panggung musik Indonesia. Sayangnya, kini mereka hanya beranggotakan dua anggota Ogie Mandelle sebagai vokalis dan Rian Rizki sebagai drummer. Selama ini mereka dibantu oleh dua orang pemain additional untuk penampilan secara live.

Tahun 2013, Tic Band kembali merilis sebuah single baru berjudul “Beri Aku Waktu”. Dengan perilisan single tersebut, menandai keseriusan Tic Band untuk berkarya di jalur musik Indonesia, meski harus bersaing dengan banyak band baru lainnya.

Dari single baru itu, Tic Band kembali mendapat sambutan baik dari pendengar musik Indonesia. Tic Band, memberikan kebebasan pendengar untuk men-download lagu tersebut secara gratis, selama setahun.

Kini, setelah melewati perjuangan panjang, Tic Band berencana mengeluarkan sebuah mini album terbaru. “Sekitar dua bulan ke depan kita akan merilis mini album,” ujar Ogie, sang vokalis saat berkunjung ke Ghiboo, beberapa waktu lalu.

Tentu saja ini menjadi kabar gembira bagi generasi 90-an yang dahulu menyukai karya-karya Tic Band. Dan bukan tidak mungkin, musik Tic Band juga akan disukai generasi masa kini.

Masih dengan konsep yang sama, genre sama dan dengan tema utama tentang percintaan, Tic Band siap memberikan musik terbaru dari mereka. Mereka akan merasa senang jika musik yang mereka ciptakan bisa mengena di hati para pendengarnya. « [teks @nandiyanti | foto @mirzablue]

SHARE