Awet Muda ala Nana Mirdad

0
449

Satu tipnya rajin olahraga, kata Nana Mirdad

nana mirdad2

Nana Mirdad memang sudah jarang menghiasi halaman koran atau media dalam jaringan. Namun, berkat perannya di film horor Hantu Rumah Boneka, wajahnya [mungkin] akan sering kita lihat di media akhir-akhir ini.

Dalam film arahan sutradara Nayato Fio Nuala itu, anak pasangan Lydia Kandou dan Jamal Mirdad ini memerankan seorang Anak Baru Gede [ABG]. “Peran aku jadi Lisa, seorang mahasiswi yang menampati rumah baru bersama ibu dan adik-adiknya,” ujarnya menjelaskan ditemui dalam acara premiere film tersebut di studio XXI, Planet Hollywood.

“Film ini jadi film horor perdana aku. Sebenarnya takut cuma ya dicoba dan diberaniin aja, terus dibujuk juga sama tim produksinya,” katanya menambahkan. 

Nana yang malam itu, Selasa [05/08], datang mengenakan dress hitam dengan pulasan make-up tipis di wajah, terlihat cantik dan elegan. Walaupun berperan sebagai mahasiswi, namun busananya malam itu menyesuaikan umurnya yang sudah menyentuh angka 29.

“Saat ditawarin perannya sebagai ABG, awalnya aku nggak PD [percaya diri-red] karena ya nggak bisa bohong, usia aku udah nggak muda lagi. Tapi aku bersyukur sama Tuhan, masih dikasih kesempatan dan masih terlihat seperti mahasiswi walaupun anak sudah dua,” cerita ibu dari Jason Deandra White [8] dan Sarah Deana White [3].

Saat Ghiboo menanyakan rahasia agar tetap terlihat segar dan fit, istri Andrew White membagi rahasianya, yakni tetap aktif melakukan berbagi aktifitas dan juga rutin berolahraga. “Aku menikmati kegiatan aku ngurusin anak, kebetulan ‘kan sekarang udah tinggal di Bali, jadi banyak kegiatan di luar dunia hiburan. Sekarang rutin berolahraga, cardio dan lari,” tuturnya.

Nana berujar bahwa lari naik turun bukit di daerah Ubud menjadi aktifitas yang selalu ia jalani. Jarak yang ia tempuh pun tak tanggung-tanggung, bisa mencapai 19 kilometer.

“Aku lari naik turun bukit di daerah Ubud, kalau jauh bisa sampai 19 kilometer. Kalau yang jarak pendek 4 sampai 6 kilometer aja. Suami, anak, bahkan mamah [Lydia Kandou-red] pernah aku ajak, tapi mamah nggak kuat jadi pulangnya naik ojek, hehehe…” ceritanya, tersenyum manis.

Walaupun Bali dikenal dengan wisata pantai dan banyak aktifitas olahraga air, kakak pesinetron Naysila Mirdad ini mengaku dirinya tak menyukai oleharaga air.

Eumh, aku nggak suka olaharaga air. Sebelum mulai ikut lari, dulu aku suka wall climbing. Saking niatnya aku pernah bikin itu di garasi rumah. Sekarang lebih sering lari aja karena enak, bisa sekalian manjain mata lihat pemandangan,” katanya. « [teks & foto @boyMALI]

SHARE