Cinta dari Ketinggian

0
84
Cinta di Angkasa
Victoria Loudon dan Stuart Mackinnon

Kejutan untuk yang terkasih, sebuah cinta dari ketinggian

Cinta dari Ketinggian
Victoria Loudon dan Stuart Mackinnon

[dropcap style=’square’]K[/dropcap]ejutan kebahagian menjadi sesuatu yang menyenangkan. Akan menjadi kenangan tak terlupakan, dan cerita seru sampai generasi mendatang.

Memori itulah yang berhasil dibuat pria asal Skotlandia bernama Stuart Mackinnon pada awal pekan ini. Ia mengajukan lamaran kepada calon istrinya Victoria Loudon di ketinggian 35 ribu kaki atau 10.668 meter, dalam pesawat Emirates rute Dubai-Brisbane.

Melalui bantuan para kru Emirates, juga kebetulan ada kelompok band yang menjadi bagian dari penumpang, yaitu Baradene College Concert Band, jadilah prosesi lamaran itu terlihat syahdu dan mengharukan.

Diawali lagu dari Louis Amstrong’s “What A Wonderful World”, lalu sebuket bunga untuk Victoria, Stuart kemudian berlutut menunjukkan cincin lambang pengikat cinta. Tanpa ragu Victoria mengiyakan lamarannya.

Tepuk tangan dan minuman perayaan menambah bahagia suasana, kedua pasangan tampak senang tak terhingga. Suatu kejutan dan impian yang menjadi nyata, antara dua manusia dari Skotlandia.

“Ini merupakan momen spesial dalam hidup saya, tapi tak pernah menyangka akan mencapai level yang lebih dari yang saya bayangkan,” ungkap Stuart seperti dilansir dari dailymail. Dan berikut cuplikan prosesinya:

G-Readers tertarik untuk melakukan hal serupa? « [teks @bartno | foto @dailymail.co.uk]

SHARE