Kura-Kura Ninja Kembali Beraksi

0
404
TMNT

Aksi Menggemaskan Leo, Donnie, Raph, dan Mikey

TMNT[dropcap style=’square’]K[/dropcap]ota New York diserang kelompok jahat bernama Foot Clan yang ingin menguasai seisi kota ini. Meneror, merampok, dan meresahkan warga New York. Dan saat itulah waktunya para pahlawan hadir untuk melindungi kota New York. Tak hanya satu, empat sekaligus membela kebenaran dan melawan para penjahat dari kelompok Foot Clan.

April O’neil, yang diperankan si seksi Megan Fox, seorang reporter televisi cantik adalah saksi mata yang berusaha mengungkap keberadaan pahlawan itu yang sangat misterius, tapi kisahnya tak dipercayai orang-orang sekitarnya. Bahkan ia harus dipecat karena dianggap berkhayal oleh atasannya.

Siapa sangka, kelompok pahlawan ini adalah perwujudan dari hewan reptil, mutan kura-kura. Tak asing memang jika sudah menangkap dari judul film ini karena tokoh-tokohnya adalah yang dulu populer di tahun 80-90 an. Yap, mereka adalah kura-kura ninja! Leonardo, Donnatelo, Michaelangelo, dan Raphael kembali hadir menjadi pahlawan bagi kota New York dalam wujud yang lebih menyeramkan. Walau begitu aksi mereka justru berkebalikkan 180 derajat dari wajah mereka yang menyeramkan loh, G-Readers!

Aksi Menggemaskan Leo, Donnie, Raph, dan Mikey
Nuansa komedi dalam film ini cukup kental karena tingkah laku keempat tokoh utama ini yang mengejutkan. Para G-Readers yang ikut nonton bareng pada 7 Agustus 2014 di XXI Plaza Indonesia ini pun dibuat tertawa lepas oleh sajian film yang diproduseri oleh Michael Bay dan disutradarai Jonathan Liebesman, dengan teknologi yang lebih canggih dan nuansa modern seperti dalam film Transformers.

TMNT Situasi menegangkan terjadi begitu April menemui seseorang yang ia anggap akan percaya apa yang ia saksikan tentang empat kura-kura ninja itu. Erick Sacks [William Fichtner], bos dan sahabat almarhum ayah April, ternyata memanfaatkan atas apa yang April ceritakan padanya, langsung mempersiapkan perburuan empat kura-kura hasil percobaan ayah April.

Sacks dan Shredder [Guru Sacks dan pemimpin Foot Clan] ingin mengambil keuntungan dengan mengambil darah yang mengandung mutagen untuk menundukkan kota New York menjadi miliknya.

Dengan mengandalkan alat pelacak yang ia berikan pada April, ia menyerang tempat persembunyian Donnie, Mikey, Raph, dan Leo bersama guru mereka Splinter [tikus], saat April menemui mereka di selokan. Satu hal lainnya yang mengejutkan tikus dan empat kura-kura ninja ini adalah hewan peliharaan April waktu kecil. Siapa yang tidak kaget menemukan hewan peliharaan menjadi besar dan dapat berbicara, juga memiliki kekuatan yang super.

Alur cerita dalam film ini pun cukup ringan dan sayangnya cukup mudah ditebak. Tapi buat yang penasaran dengan aksi Donnie, Leo, Raph dan Mikey dalam bertarung menyelamatkan kota New York, jangan ragu untuk menyaksikannya di bisoskop Indonesia.

Karena dengan durasi 2 jam kita tak akan merasa lama karena film ini sama sekali tidak membosankan dan Anda akan merasakan kejutan-kejutan menarik oleh film berjudul Teenage Mutant Ninja Turtles ini. « [teks @agniyeah]

The Comment

Dewi Rezer [model, presenter, bintang iklan, dan aktris]
“Filmnya seru banget, sampe teriak-teriakan saking serunya. Karena aku pikir filmnya akan gimana, soalnya sekarang kan banyak banget film superhero, tapi taunya seru banget!! Aku kasih nilai 10/10 ya, nggak lebay tapi emang seru banget, sampe heboh di dalem.”

SHARE