Starbucks Card Edisi Kemerdekaan

0
271
Starbuck Indonesia Card 2

Starbucks sambut Hari Kemerdekaan Indonesia

Starbuck Indonesia Card 2

“17 Agustus tahun ’45, itulah Hari Kemerdekaan kita..”

Ya, sebentar lagi Indonesia akan merayakan hari yang paling dikenang dalam sejarah Indonesia, yaitu hari kemerdekaan.

Dalam rangka merayakan Hari Kemerdekaan Indonesia ke-69, Starbucks Indonesia mengeluarkan Starbucks Card dengan desain terbaru yaitu, Starbucks Card Indonesia. Starbucks Card ini mempunya desain khusus yang menggabungkan budaya dan passion bangsa Indonesia, yaitu sebagai penghasil kopi dan batik.

“Sudah menjadi misi kami untuk terus meningkatkan Starbucks Experience kepada para pelanggan kami. Kami percaya bahwa Starbucks Card terbaru kami yang berdesain ‘batik-kopi’ mampu memelihara hubungan kami dengan para pelanggan setia kami dan membangun hubungan yang lebih erat dengan para pelanggan baru,” ujar Roger van Tongeren, General Manager Marketing and Communications Starbucks Indonesia.

Starbucks Card edisi spesial Indonesia ini bisa didapatkan mulai tanggal 1 Agustus 2014 di seluruh gerai Starbucks di Indonesia. Selain itu, dengan melakukan isi saldo awal sebesar Rp 200 ribu pada Starbucks Card edisi terbaru ini, Anda bisa mendapatkan Indonesia Latte gratis sampai dengan 31 Agustus 2014.

Starbucks Card adalah sebuah kartu yang menawarkan kenyamanan ketika melakukan pembelian di setiap toko Starbucks di Indonesia. Selain itu, Starbucks Card juga memberikan exclusive benefit lainnya dalam beberapa kesempatan. « [teks @ratihwinanti | foto dok Starbucks Indonesia]

SHARE