Aksi Seksi Sistar di Atas Panggung

0
480
sistar
sistar

Gaya Sistar saat ‘menggoda’ penonton di Indonesia

sistar

[dropcap style=’square’]S[/dropcap]istar, girlband asal Korea Selatan, untuk kedua kalinya berkunjung ke Indonesia. Sebelumnya, kuartet beranggotakan Dasom, Soyou, Bora, dan Hyorin ini pernah tampil dalam ajang musik Music Bank di Jakarta 2013 lalu.

Kini, Sistar kembali tampil di Jakarta bersama A-Pink, Soomin, dan JKT48, pada 8 Agustus lalu, di Istora Senayan, Jakarta. Meski bukan pertama kalinya datang ke Indonesia, sambutan para Star1 –sebutan fans Sistar– terlihat tetap antusias.

Sebagai salah satu girlband dengan konsep terseksi di Korea Selatan, popularitas Sistar sudah tak diragukan lagi. Banyaknya fans yang menyambut kedatangan mereka, membuat mereka terharu.

Sistar malam itu tampil di penghujung acara, setelah Soomin, A-Pink, dan JKT48. Meski harus tampil belakangan, semangat mereka tak luntur. Beruntungnya, penantian tersebut terbayar dengan penampilan super seksi dan menggoda khas Sistar.

Tampil dengan pakaian berwarna pink dan celana pendek dengan motif senada, Sistar beraksi di atas panggung membawakan enam lagu andalan mereka, termasuk lagu terbaru mereka yang berjudul ”Touch My Body”. Selain lagu tersebut, lagu lainnya yaitu, ”Alone”, ”My Boy”, ”Loving You”, ”Give It To Me”, dan ”So Cool”.

Selain aksi panggung yang seksi, banyak kehebohan-kehebohan yang terjadi selama Sistar berada di atas panggung. Berikut lima kehebohan yang diciptakan Sistar selain dari suara dan goyangan mereka yang memukau. → Berikutnya: Meninggalkan masa promo

next page

1
2
3
4
5
6
SHARE