Bahasa Inggris untuk Dewasa

0
459
Bahasa Inggris
Team EF English Center for Adults

Belajar bahasa Inggris kini lebih mudah

Bahasa Inggris
Team EF English Center for Adults

 

Bahasa Inggris semakin marak digunakan masyarakat urban. Dan dengan berkembang pesatnya perekonomian Indonesia, diperkirakan tahun 2030 Indonesia akan membutuhkan 113 juta tenaga kerja yang mahir berbahasa Inggris.

Melihat fenomena itu, EF English First membuka kembali cabang baru untuk EF English Center for Adults di Mall Taman Anggrek yang baru beroperasi Agustus ini.

Menyusur pasar dewasa di usia 18 tahun ke atas, EF English Center for Adults menggunakan metode belajar gabungan antara mobile learning i-lab yang bisa diakses di ipad, kelas face to face dalam grup kecil [maksimal 6 orang] ataupun workshop yang dipandu oleh guru berpengalaman, dan online lessons yang seolah seperti guru pribadi dalam kantong Anda.

Belajar bahasa Inggris untuk siswa dewasa berarti mempersiapkan skill mereka untuk menghadapi dunia kerja. Maka topik seputar business conversation, seperti negotiation, presentation, meeting, menjadi bahan bahasan yang akan dipelajari.

“Dengan kondisi modern yang membuat seolah-olah jarak dan waktu semakin sempit dan orang semakin sibuk dengan gadgetnya, EF membuat terobosan terbaru di dunia pendidikan bahasa Inggris melalui metode EFEKTA 14 yang menggabungkan metode belajar secara online dengan guru dan materi belajar yang bisa diakses 24 jam dari mana saja dan kapan saja baik melalui ipad, laptop ataupun iphone, maupun kelas kecil dengan guru asing yang berpengalaman,” ungkap Patricia Setyadjie selaku Country Manager EF English Centers for Adults Indonesia.

Cabang di Mall Taman Anggrek ini adalah yang kedua. Yang pertama ada di FX Sudirman, Jakarta Pusat.«[teks @bartno | foto EF English Center for Adults]

SHARE