Kenangan Robin Williams

0
140

Robbin Williams berbagi kebahagiaan lewat film

4574__robin_williams_hd_wallpaper_

[dropcap style=’square’]P[/dropcap]agi ini, dunia hiburan kembali berduka. Pasalnya, aktor kawakan Robin McLaurin Williams dinyatakan meninggal dunia di kediamannya, Tiburon California, pada pukul 12.00 waktu setempat.

Diduga aktor yang terkenal sebagai pemain watak tersebut mengakhiri hidup lantaran tak kuat menahan derita asphyxia.

Seperti telah diketahui publik, pada awal dekade ’80-an, Robin Williams pernah terjerumus ke dalam candu obat-obatan terlarang, dan hal tersebut hingga kini mempengaruhi proses respirasi dalam tubuhnya.

Sementara itu, istri terakhir Robin Williams, Susan Schneider mengatakan bahwa ia amat terpukul dengan kepergian sang suami yang mendadak.

Namun seperti yang dilansir Time, Susan mengatakan bahwa ia ingin publik memberikan mereka privasi dan tak terlalu dalam menyorot kematian anak senator Anselm J. McLaurin tersebut. “Kami hanya ingin publik lebih mengenang Robin lewat kebahagiaan yang telah ia bagi lewat film-filmnya, bukan karena kematiannya…”

Tentunya Anda setuju bahwa Robin senantiasa membagikan kebahagiaan lewat film. Masih lekat dalam benak Anda akting menakjubkan aktor asal Illinois tersebut.

Walaupun memulai karier sebagai seorang comic, tetapi ternyata ia mampu melakoni peran-peran yang menyentuh hati, seperti Chris Nielsen, seorang suami yang mencari istrinya ke neraka akibat bunuh diri dalam film What Dreams May Come, atau sebagai John Keating, seorang guru bahasa yang menyemangati para murid bengal untuk mencintai sastra dan menggapai hari, dalam film Dead Poets Society. 

Tak hanya akting, ia juga menjadi pengisi suara dalam beberapa film, salah satunya Aladdin. Bukan hal yang berlebihan lantas, apabila ia dijuluki artis serba bisa.

Nah G-Readers, rindukah Anda dengan akting hangat dari aktor yang mengakhiri hidupnya pada usia 63 tahun tersebut? Mari kita mengenang perjalanan akting Robin Williams lewat film-film yang telah ia bintangi. → Berikutnya: Popeye