Sang Primadona Cantik Miranda Kerr

0
560
Miranda Kerr

Air panas dengan jeruk lemon, ritual pagi Miranda Kerr

Miranda Kerr 1[dropcap style=’square’]M[/dropcap]iranda May Kerr atau akrab disapa Miranda Kerr, lahir pada 20 April 1983. Pada tahun 2007, Kerr menjadi salah satu dari malaikat di Victoria’s Secret Angels.

Kerr memasuki dunia fesyen dan model sejak ia berumur 13 tahun. Chaay’s Modelling Agency adalah agency model pertama yang mengajarkan Miranda Kerr hingga akhirnya bisa sebesar sekarang ini.

Bicara tentang Kerr, model dengan mata birunya ini sudah memiliki satu anak. Meski sudah ‘punya buntut’, pertahanan bentuk tubuh indahnya masih sangat terlihat.

Dua bulan seusai melahirkan anak pertamanya, Kerr sudah kembali berlenggok di catwalk. Bak primadona, Kerr sama sekali tak menunjukkan perbedaan pada tubuhnya usai melahirkan.

Dengan postur tubuh 1,75 meter, wanita ini sangat memperhatikan kesehatan tubuhnya. Tak hanya kesehatan, ia pun punya cara tersendiri untuk menenangkan jiwa dan pikirannya. 

Senyum manis itu selalu terasa saat Kerr hadir pada sampul V0gue. Pada tahun 2011, ia mencoba untuk berlatih Nichiren Buddhism yang berharap bisa membawa ketenangan pada dirinya.

Ternyata, di balik keelokannya sebagai Victoria’s Secret Angels, Kerr suka sekali mengabadikan wajah cantiknya pada akun pribadi Instagram-nya. Dikutip dari Elle Magazine, Kerr berkata bahwa kesempurnaannya saat selfie hanya mencari angle yang pas.

Tak hanya sudut pengambilan dan cahaya yang menjadikan Kerr selalu tampak sempurna di kamera. Senyum manis yang membawa keanggunan pada dirinya juga disebabkan pola hidupnya yang sehat. Kulitnya yang halus dikatakannya karena ia suka sekali smoothie.

“That’s my smoothie. It’s really like it’s got all my vitamins in it. It’s just like, coconut water with goji berries, chia seeds, maca powder, spirulina, cacao and then I get all my vitamins and open them and put in there,” katanya pada majalah Elle.

Ritual pagi hari 
Air hangat dengan jeruk lemon mengawali hari wanita seksi satu ini. Detox water tersebut sangat baik bagi dirinya. “Dry body brushing I love as well; I feel it really detoxifie,” ujarnya.

Setelah minum segelas detox water, ia lanjutkan dengan memanjakan tubuh serta kulitnya dengan mandi dan dibalurkan sedikit moisturize. Terang saja ibu Flynn Christopher Bloom ini selalu menampilkan wajahnya yang segar. Green juice yang ia konsumsi setiap hari menjadi rahasia kesehatan kulit dan tubuhnya. Kale, bayam, mentimun, dan seledri menjadi sayuran yang wajib tercampur pada jus yang ia minum.

Tip mendapatkan bikini body
Miranda Kerr YogaUntuk tetap aktif dalam beraktivitas itu cara pertama yang dilakukannya untuk mendapat tubuh yang ideal. Wanita yang namanya masuk dalam 100 Sexiest Women pada majalah FHM ini giat berlatih yoga.

Jika ia dalam kesibukan pun, model yang berasal dari Australia ini menyempatkan diri untuk melatih otot pada tubuhnya. Kerr tak hanya cantik dari luar. Dengan yoga yang rutin ia lakukan memberikan kecantikan dari dalam atas ketenangan dirinya. Shoulder stand [Sarvangasana] merupakan pose yoga favoritnya.

“This is my absolute favorite pose, because it gives me great energy. It’s an instant pick-me-up, like having a cup of coffee,” katanya. Sejak memiliki anak, Kerr lebih memperhatikan keindahan tubuhnya.

Well, to be honest, I feel like I have to work out more now,” kata wanita yang memilih musik dari Mozart untuk menemani dirinya saat berlatih yoga. « [teks @shintriamylnia | foto dari MirandaKerr.com]

Banner Artikel Luna-Maya Banner Artikel Shes Taken

SHARE