Wewangian Terbaru Lady Gaga

0
518
Lady Gaga

Parfum unisex dari Lady Gaga

Eau de Gaga - lady gaga

Siapa tak kenal perempuan yang satu ini? Ia terkenal sebagai penyanyi dengan lagu-lagunya yang acap menimbulkan kontroversi.

Selain itu, penyanyi asal Amerika tersebut juga terkenal karena dandanannya yang nyentrik saat di atas panggung. Ya, ia adalah Stefani Joanne Angelina Germanotta atau yang biasa disapa Lady Gaga.

Namun, mesti kerap menuai pro-kontra, perempuan yang terkenal dengan sebutan Mother Monster di kalangan fans-nya ini tak pernah berhenti berkarya. Buktinya, lima buah album sudah dihasilkannya. Selain itu, beberapa penghargaan pun sudah pernah disabet perempuan berusia 28 tahun tersebut.

Tak hanya berhenti sampai di situ saja. Akhir-akhir ini ia pun mulai merambah dunia kecantikan dengan mengeluarkan lini wewangian miliknya. Pada tahun 2012, ia mengeluarkan wewangian pertamanya yang ia beri nama Fame.

Mengulang kesuksesannya pada wewangian pertamanya, tahun ini ia kembali mengeluarkan wewangian keduanya yang ia beri nama Eau de Gaga.

Melalui akun Instagram-nya, Lady Gaga mem-posting foto dirinya yang dikelilingi pria-pria tanpa busana. Foto tersebut pun ia beri captionEau de Gaga coming soon‘.

Selain itu, melalui akun Twitter-nya, ia mengatakan bahwa tak lama lagi ia akan merilis wewangian keduanya yang ia klaim sexy dan memiliki wangi yang cocok untuk semua gender. Ia pun juga mengatakan bahwa wewangiannya kali ini terinspirasi dari adventurous woman and the man who loves her.

Se-‘nyentrik’ apa wewangian Lady Gaga? Tunggu saja kehadirannya dalam waktu yang masih dirahasiakan, G-Readers. « [teks @ratihwinanti | foto Instagram Lady Gaga, @ladygaga]

SHARE