Why Alex Turner Always Looks Cool?

0
5782

Elvis Presley inspirasi gaya rambut Alex Turner

Alex turner[dropcap style=’square’]P[/dropcap]ria ini diidamkan banyak wanita. Terlebih lagi citranya sebagai musisi flamboyan. Vokalis Arctic Monkeys ini selalu bergaya cool ala rock star. Alexander David Turner atau yang akrab disapa Alex Turner mempunyai perubahan style yang kini terlihat lebih dewasa. Melihat tatanan rambutnya yang bergaya vintage, seakan mengingatkan kita pada musisi legenda Elvis Presley.

Pria Inggris ini berpikir bahwa semua pria di dalam band-nya memiliki rambut dengan potongan pendek. Ia lalu memutar otak, apa yang bisa dilakukannya agar setara dengan mereka. Tak lama kemudian ia melihat foto Elvis dengan rambut ikalnya: 

“I saw an Elvis picture where he had the curl, and I thought, ‘Maybe I could do that’. Once you have the haircut, certain clothes just start to look right, don’t they?” ujarnya pada suatu ketika.

Melihat gaya Alex, seperti memiliki campuran Elvis Presley kembali muda dan bergaya British. Seperti biasa, dalam setiap penampilannya –baik di panggung atau video klip– mantan kekasih Alexa Chung ini selalu tampil seksi di mata wanita.

Bak pujaan hati, seluruh wanita berteriak-teriak memanggil nama pria kelahiran 6 Januari 1986 ini. Jika mengingat kembali, pria ini dulu memiliki rambut sedikit panjang, lho!

Ciri khas pria yang jago bermain gitar dan bernyanyi ini selalu mengenakan beberapa fashion item menarik dalam setiap aksi panggungnya, seperti sunglasses,  leather jacket, dan gitar. Jelas saja semua wanita tergoda. Alex Turner mampu memadukan gaya rambut necis dibalur sedikit pomade dan siap memetik gitar. Berikut adalah beberapa faktor yang membuat Alex Turner tampak cool. → Berikutnya: Guitar

1
2
3
4
5
6
7
SHARE