A-Pink Berbagi Cerita

0
905
Apink

Segudang cerita A-Pink di Indonesia

Apink

[dropcap style=’square’]P[/dropcap]ark Chorong, Yoon Bomi, Son Naeun, Kim Namjoo, Oh Hayoung, dan Jung Eunji, yang tergabung dalam girlband A-Pink berkesempatan tampil di Jakarta pada Jumat lalu, 8 Agustus 2014.

Pink Panda [sebutan fans A-Pink], yang kebanyakan berjenis kelamin laki-laki, telah memenuhi lokasi konser di Istora Senayan, Jakarta sejak sore hari. Meski begitu, konser baru dimulai pukul tujuh malam.

Malam itu, A-Pink tidak tampil sendiri. Mereka tampil bergantian dengan Sistar, Soomin, dan JKT 48, dalam konser bertajuk Shinzui White Concert. Sayangnya malam itu, Eunji, salah satu anggota A-Pink berhalangan hadir karena jadwal syuting yang padat.

Meski manggung dengan formasi kurang lengkap, tak membuat penampilan A-Pink timpang. Mereka tetap bisa menguasai panggung dan juga membuat penonton bernyanyi bersama-sama. Sebelum acara dimulai, seluruh pengisi acara menggelar jumpa pers dengan para peliput konser. Dan A-Pink berbagi banyak hal di sana. Apa sajakah itu? Berikut ringkasannya.

Apink 2

A1Kaget Meski baru kali ini datang ke Indonesia, A-Pink tak menyangka sambutan fans mereka begitu antusias. Hingga ada yang menyambut mereka di Bandara Soekarno-Hatta, Jakarta.

”Kami kaget karena sampai ada yang datang ke bandara,” ujar Bomi sambil tersenyum. Hal ini tentu menambah semangat mereka untuk tampil maksimal.

A2Debut di Jepang – Kedatangan mereka kali ini, juga sekaligus berbagi kabar gembira tentang rencana debut A-Pink di Negeri Sakura, Jepang. ”Kami akan segera debut di Jepang. Saat ini sedang belajar bahasa Jepang dan mempersiapkan diri. Kami juga berusaha sering berkunjung ke Jepang,” ujar Hayoung sambil meminta dukungan.

A3Showtime – Selain akan debut di Jepang, A-Pink saat ini juga tengah sibuk mempersiapkan acara reality show terbaru mereka yang bertajuk Showtime, di musim yang ketiga. A-Pink adalah girlband pertama yang dipercaya untuk mengisi acara tersebut, yang tayang di saluran MBC, Korea Selatan. ”Dengan reality show ini kami berharap bisa menjadi lebih dekat lagi dengan penggemar,” ujar Namjo.

A4Haruka – Selama di Indonesia, meski singkat, namun para anggota A-Pink sempat berkomunikasi dengan Haruka, anggota JKT 48, yang malam itu juga menjadi pengisi acara. Karena sama-sama bisa berbahasa Jepang, anggota A-Pink dan Haruka sedikit berbincang-bincang dan saling memberi semangat. Menurut Haruka, anggota A-Pink ramah-ramah dan terkejut saat mengetahui Haruka merupakan gadis asli Jepang namun bisa bertahan hidup seorang diri di Indonesia.

A5

Eunji – Dan terakhir, sebelum A-Pink tampil, mereka memutarkan sebuah video spesial. Video tersebut menampilkan Eunji, seorang anggota A-Pink yang tidak bisa hadir karena padatnya jadwal.

Dalam video tersebut, Eunji meminta maaf dan berjanji jika ada kesempatan akan datang ke Indonesia. Setidaknya dengan video tersebut rasa sedih para Pink Panda bisa terobati.

Malam itu, A-Pink tampil membawakan enam buah lagu. Dengan pakaian serba putih, mereka kompak menyanyikan lagu “Mr. Chu”, ”Lovely Day”, ”Sunday Monday”, “U You”, “My My” dan “No No No”.

Sebelum akhirnya berpamitan, A-Pink merasa tersanjung karena banyak yang hafal dengan lagu-lagu mereka. Karena itu, mereka berjanji akan kembali lagi ke Indonesia, jika mereka menggelar tur di kemudian hari. « [teks & foto @nandiyanti]

Banner Artikel Hit Makers Banner Artikel Luna-Maya

SHARE