Jati Diri Guardians of the Galaxy

0
124

Guardians of the Galaxy dan kenyataan hidup

GuardiansOfTheGalaxySatu lagi sebuah film yang diangkat dari komik Marvel, bercerita tentang keselamatan galaksi yang terancam. Apakah film ini akan sesukses film-film Marvel sebelumnya? Meski tampak berbeda dengan film-film Marvel terdahulu, namun film terbaru ini memiliki keistimewaan dibanding dengan film-film Marvel lainnya.

Film besutan sutradara James Gunn ini bercerita tentang sekelompok orang aneh yang memperebutkan bola yang memiliki sebuah kekuatan besar. Dibuat sama dengan jalan cerita di komiknya, yang berjudul sama, Guardians of The Galaxy [GOTG], film ini sedikit banyak akan mengambil latar kegiatan di luar angkasa.

Berawal dari kisah Peter Quill [Chris Pratt], seorang anak bumi yang besar di luar angkasa. Setelah besar dan menjadi bagian dari pesawat luar angkasa, ia menjadi sumber petaka yang terjadi di film berdurasi 122 menit ini.

GOTG poster

Quill mencuri sebuah bola yang memancing kemarahan Ronan [Lee Pace] yang juga menginginkan kekuatan benda tersebut. Kemudian, apa yang akan terjadi pada Quill?

Kehidupan luar angkasa membuatnya harus bertahan dan menemukan teman sejalan. Di sini Quill akan bertemu dengan rekan-rekannya, yaitu Gamora [Zoe Saldana], seorang perempuan dari planet luar yang dibesarkan sebagai pembunuh bayaran, Drax [Dave Bautista] petarung yang ingin membalaskan dendamnya pada Ronan, serta dua makhluk aneh lainnya.

Mereka adalah Groot [pengisi suara Vin Diesel] makhluk berbentuk pohon besar dan Rocket [pengisi suara Bradley Cooper] seekor rakun ahli taktik perang. Mereka nantinya akan menjadi tim solid demi satu tujuan, yaitu menyelamatkan galaksi.

Namun, di balik bersatunya mereka menjadi sebuah tim, apakah semua berjalan dengan mulus? Apakah benda yang menjadi perebutan tersebut aman dan terjaga? Dan apakah masing-masing dari mahluk ini tidak berniat mencurinya?

Inilah keseruan yang bisa penonton saksikan dalam film GOTG . Selain jalan cerita yang sedikit rumit, penonton juga akan dimanjakan dengan efek-efek yang tidak ada di film-film Marvel lainnya.

Bergenre science fiction, film Marvel yang satu ini mengambil tema besar kehancuran yang mengancam galaksi akibat kekuatan sebuah bola ajaib bernama Orb. Serta sedikit mencampurkan drama keluarga di belakangnya.

Setelah rumit dengan kisah pencurian Orb oleh Quill, di akhir cerita, akan terungkap jati diri Quill yang membuatnya bisa tumbuh dan besar sebagai seorang pengendara pesawat luar angkasa. Seperti apa kisah selengkapnya?

Film yang diproduseri Kevin Feige ini telah dirilis di Amerika Serikat pada 1 Agustus lalu, dan akan segera ditayangkan di Indonesia pada 15 Agustus mendatang. Bagi pencinta komik dan juga film-film Marvel, rasanya akan sayang sekali untuk melewatkan film yang satu ini. « [teks nandiyanti | foto Walt Disney Studio]

SHARE