Rasanya Menjadi Dewa Poseidon

0
241

Nikmati bermalam di singgasana Dewa Poseidon

Suites Poseidon Udersea Resort
Suites Poseidon Udersea Resort

Okey, bulan Maret lalu kita terperangah dengan keindahan resort di pesisir pantai Kepulauan Maldives. Negara itu lalu menjadi objek buruan berlibur setelah video Marcella Zalianty menyebar di dunia viral bersama Aburizal Bakrie saat liburan. Kamar resortnya yang elegan beserta laut biru yang berkilauan seperti berlian. Wuih, epik!

Tapi lupakan tentang Maldives. Move on dari kepulauan itu, karena di Indonesia pun punya Raja Ampat yang tidak kalah eksotis.

Mari berlayar ke arah Samudra Pasifik, di sana ada Negara Fiji. Sama seperti Maldives, dan Indonesia, Fiji pun terdiri atas kepulauan. Ada 322 pulau, 2 di antaranya Viti Levu dan Vanua Levu yang menjadi pusat pemerintahan. Delapan puluh dua persen penduduk Fiji tinggal di dua pulau itu. Sementara sisanya, coba tebak? Dijadikan sebagai resort atau sepi tanpa penghuni.

Ada satu hotel paling unik di negara ini. Oh tidak, bahkan di seluruh dunia. Poseidon Undersea Resorts. Ini adalah satu-satunya resort yang berada di bawah laut di muka bumi. Yap, Poseidon Undersea Resorts menjanjikan sebuah pengalaman tinggal di sebuah kamar yang langsung berhadapan dengan terumbu karang. Seolah itu adalah halaman depan rumah sendiri.

Jika sebelumnya, tinggal di bawah laut hanya mungkin untuk seorang dewa, manusia biasa pun sekarang bisa. Poseidon Undersea Resorts menyediakan 24 suites untuk tamunya yang ingin menginap. Dan, tiap kamar ada di kedalaman 40 kaki di bawah permukaan laut. Jadi ketika membuka mata, menikmati makanan dan bercinta, di depan kita terhampar pemandangan terumbu karang yang menakjubkan.

Untuk menginap selama seminggu di poseidon Undersea Resorts dikenakan biaya Rp 177.195.000 selama seminggu. Itu sudah mencakup biaya transportasi penjemputan, scuba diving, wine tasting, dan menginap dua malam di underwater suite.

Jika ingin tahu bagaimana menjadi seorang Poseidon, dewa seluruh lautan, terbanglah ke Fiji dan menginap di tempat ini. « [teks @HaabibOnta | foto poseidonresorts.com]

SHARE