Frappuccino Starbucks Terbaru

0
209

Menu khusus beverages Starbucks

Summer is back and Jakarta will be very hot. Ya, panasnya bisa sampai ke ubun-ubun sampai membuat malas untuk bepergian. Apa lagi yang lebih buruk di kota ini selain perpaduan antara kemacetan serta terik yang menyengat? Okay, just calm down. Tak perlu terlalu sinis dengan musim panas kali ini. Di balik suhu yang terik, summer menyembunyikan beragam pesona kok.

Yap, cobalah bersemangat dengan musim panas ini karena Starbucks menyediakan menu khusus. Menu itu diramu sedemikian rupa agar suasana yang panas bisa langsung lumer seketika. Bayangkan, saat di bawah terik matahari, ada kelezatan tiramisu dan segarnya pisang dan raspberry yang menyapu dahaga di kerongkongan.

tiramisu frappuccino
Tiramisu Frappuccino

Per 5 Agustus lalu, Starbucks meluncurkan dua produk beverages yang cocok selama musim panas ini.

Tiramisu Frappuccino® dan Banana Raspberry Frappuccino®. Kedua Frappuccino ini bisa membuat musim panas ini tetap dingin. Roger van Tongeren, General Manager Marketing and Communications Starbucks mengatakan bahwa Starbucks Frappuccino® Blended Beverage menawarkan sebuah kesegaran di musim panas.

Kedua beverages yang diluncurkan Starbucks ini terbilang unik, karena memadukan bahan-bahan yang tidak biasa. Bayangkan, dalam sebuah Frappuccino terkandung lezatnya tiramisu, biskuit kopi, rasa keju, dan kokoa yang creamy. Hmm.. Yummy! Frappuccino saja sudah enak, apalagi jika ditambah dengan tiramisu dan kokoa?

Sementara, Banana Raspberry Frappuccino menggabungkan segarnya jus Raspberry Blackcurrant dengan susu dan buah pisang asli untuk rasa yang nikmat. Tetapi, pilihan Banana Raspberry Frappuccino hanya tersedia di Starbucks di gerai tertentu.

“Kami ingin memperkenalkan minuman yang mendunia ke pelanggan kami. Kini rasa terbaru dari Starbucks Frappuccino® Blended Beverage dapat dinikmati pelanggan kami,” tambah Roger.

Sebagai penutup, sang manager mengajak agar penikmat kopi merasakan minuman Tiramisu Frappuccino dengan rasa Starbucks Italian roast coffee atau nikmati kelezatan minuman rasa buah paduan pisang dan raspberry yang sempurna untuk menemani musim panas yang panjang. « [teks @HaabibOnta | foto Starbucks]

SHARE